Intip Persiapan Nagita Slavina Membuat Bekal Makanan Sahur Raffi Ahmad

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina. Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina. Instagram/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina menunjukkan persiapan bekal makanan sahur untuk suami tercinta, Raffi Ahmad. Dalam vlog di YouTube Rans Entertainment, Kamis, 15 April 2021, Nagita mulai memasak sekitar dini hari. Sebab bekal makanan itu akan disantap Raffi Ahmad sebelum mulai syuting acara sahur pukul 2 pagi di stasiun televisi swasta.

"Guys, aku mo masak (makanan) sahur nih buat suamiku," ujarnya sambil menyiapkan bahan masakan. 

Gigi tampak membuat tumisan daging dengan minyak, bumbu bulgogi, bawang putih, dan bawang bombay. Ia juga menambahkan minyak wijen untuk memperkuat aroma daging, jelasnya. 

Dalam waktu singkat, tumisan daging coklat yang menyerupai semur daging setengah kering selesai dimasak dan dimasukkan ke dalam wadah makanan. Gigi mengungkapkan ia sengaja menyiapkan makanan dalam jumlah banyak agar bisa Raffi bisa berbagi dengan rekan selebriti lainnya di lokasi syuting. 

"Kan dia bisa ramean gak sih makannya. Tapi khawatir, diabisin sendiri," tutur Gigi.

Nagita Slavina saat memasak makanan sahur suaminya, Raffi Ahmad. Foto: Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment

Ia lalu berpesan khusus kepada salah satu pegawai Rans Entertainment yang akan mengantarkan bekal makanan sahur itu ke lokasi syuting Raffi. "Nanti lo bilangin, langsung dimakan. Panas soalnya nih," tutur perempuan 33 tahun itu.

Nagita ingin makanan yang dimasaknya disantap Raffi selagi hangat. Selain tumisan daging, Gigi juga menyiapkan ayam goreng, mie goreng, dan puding buah. Semua bekal makanan dan alat makan dimasukkan ke dalam tas kain bermotif kotak-kotak merah, putih, hitam.

"Titip ya, pak. Disuapin suami saya. Takut enggak mau makan," serunya sambil tersenyum.

Baca juga: Nagita Slavina Tulis Pesan Ini, Isyaratkan Hamil Anak Kedua?

Setibanya di lokasi syuting, pesan Gigi pun disampaikan kepada Raffi yang tengah berganti baju syuting. "Aa tadi dikasih makanan dari mbak Gigi. Katanya, disuruh makan langsung karena itu masih panas," ujar salah satu pegawai Rans Entertainment.

Mendengar pesan itu, Raffi langsung menyantapnya. "Hhmm mantap," ujar Raffi sambil menyantap tumisan daging yang dibuat Nagita Slavina.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."