Mutia Ayu Cerita Soal Menyusui Gewa: Bersyukur Diberi Kesempatan

Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

ragam

Mutia Ayu Cerita Soal Menyusui Gewa: Bersyukur Diberi Kesempatan

Sabtu, 17 April 2021 18:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu menjawab sejumlah pertanyaan warganet alias netizen yang diajukan di unggahan Instagram Storiesnya, Sabtu pagi, 17 April 2021. Salah satunya soal Air Susu Ibu (ASI) untuk Gewa. Menurut Mutia, ia menyusui Gewa hanya selama tiga bulan.

"Bersyukurlah para ibu di luar sana yang bisa full ASI. Dulu aku mengAsihi 3 bulan saja. Tapi meskipun 3 bulan saja, aku bersyukur sudah diberi kesempatan (emoji hati merah)," tulisnya.

Pemberian Air Susu Ibu (ASI) secara penuh yang dimaksud Mutia adalah anjuran masa ASI eksklusif selama dua tahun menurut Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO. Dalam jawaban itu, Mutia tak menjelaskan alasannya hanya memberi ASI selama tiga bulan.

Selain soal ASI, Mutia juga menceritakan bahwa putrinya yang kini berusia 1 tahun 1 bulan tak pilih-pilih soal makanan. "Gewa selalu suka apa (makanan) yang aku kasih," tutur perempuan 26 tahun itu.

Tak hanya itu, menurut Mutia, Gewa tak pernah rewel saat ia pergi bekerja. Oleh karena itu, ia sangat bersyukur kepada Tuhan diberkahi putri yang pengertian.

Baca juga: Mutia Ayu Cerita Rutintas Favorit Gewa saat Hujan

Selain ragam pertanyaan netizen soal Gewa dan Mutia, ada beberapa netizen yang penasaran dengan niat Mutia menikah lagi sepeninggal Glenn Fredly yang wafat pda 8 April 2020. Jawaban Mutia singkat yang menunjukkan ia belum tertarik untuk menikah lagi. "Gewa adalah prioritas saya sekarang," tutur penyanyi Muara Hati itu.

Posisi Glenn di hati Mutia belum tergantikan saat ini. Ia masih kerap bermimpi didatangi pelantun Kasih Putih itu, bahkan itu yang ditunggu-tunggunya sebagai pengobat rindu. "Selalu terobati (kangen) sih dengan Glenn yang selalu datang ke mimpi, meskipun tidak bersentuhan, tapi aku bersyukur Tuhan masih mengijinkan aku bertemu "meskipun lewat mimpi", ucapnya.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Pasangan ini dikaruniai putri pada 28 Februari 2020. Mereka menamainya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa.