Mutia Ayu Paling Suka saat Glenn Fredly Menyetir Mobil: Momen Itu Mahal

Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. Instagram

cinta

Mutia Ayu Paling Suka saat Glenn Fredly Menyetir Mobil: Momen Itu Mahal

Rabu, 7 April 2021 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu yang baru saja berulang tahun ke-26 pada 4 April 2021. Dalam vlog terbaru di kanal Youtube-nya, Mutia berbagi perayaan ulang tahunnya dengan makan bersama keluarga. Selain itu, ia mengungkapkan bahwa momen termahal baginya adalah saat Glenn Fredly menyetir mobil. Hal itu dilakukan Glenn sejak mereka masih pacaran.

"Aku tuh seneng banget disetirin Glenn, maksudnya Glenn bawa mobil. Karena menurut aku, momen itu mahal. Karena saat Glenn nyetir mobil itu, kita sering bercanda, sering nyanyi bareng, pokoknya ngobrol bareng yang kita suka dan seru aja," ucap Mutia Ayu di YouTube, Rabu, 7 April 2021.

Oleh karena itu, saat mereka menikah, Mutia tidak ingin punya sopir. Sebab ia ingin mempertahankan momen termahal dan indah itu untuknya. Glenn Fredly pun memenuhi permintaan sang istri dan menikmati kebersamaan mereka saat bepergian.

"Itu momen termahal yang aku punya," lanjutnya.

Ia mengungkapkan pernah mengungkapkan kerinduan Glenn menyetir saat sang suami sakit. "Aku kangen disetirin sama kamu (Glenn Fredly)," imbuhnya. Mutia lalu mengingat momen ulang tahunnya setahun lalu, Glenn meminta pergi bersama dan Mutia yang menyetir mobilnya.

" 'Sebelum pergantian hari, kita jalan-jalan yuk', dia bilang gitu. Pada saat itu, dia dah mulai ngedrop. 'Aku mo jalan-jalan keliling kompleks aja'. Tapi aku yang nyetirin mobilnya," tukasnya.

Ternyata rencana awal berubah, mereka akhirnya bepergian hingga ke Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Meskipun bukan Glenn yang bawa mobil, tapi aku happy (senang). Di situ aku nyetirin mobil untuk Glenn. Dan itu mungkin terakhir kalinya untuk aku," pungkasnya.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Pasangan ini dikaruniai satu putri bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa pada 28 Februari 2020. Glenn meninggal pada 8 April 2020 akibat meningitis atau radang selaput otak.

Baca juga:

Mutia Ayu Cerita Kebiasaan Pamit Sebelum Keluar Rumah: Wajib Pamit Foto My Bebeh