Peringati Ulang Tahun Glenn Fredly, Mutia Ayu Janji Bertahan untuk Gewa

Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Instagram mutia_ayuu

cinta

Peringati Ulang Tahun Glenn Fredly, Mutia Ayu Janji Bertahan untuk Gewa

Rabu, 30 September 2020 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, Rabu, 30 September 2020, Mutia Ayu memperingati ulang tahun ke-45 suaminya, Glenn Fredly dengan mengunggah puisi cinta. Di akun Instagram-nya, ia ungkap rasa rindu kepada suaminya yang meninggal pada 8 April 2020 akibat meningitis atau radang selaput otak. 

"Sungguh. Ku rindu senyumanmu. Ku rindu tawamu. Ku rindu saat-saat bersamamu," tulisnya di keterangan foto saat dirinya memberikan kue kepada Glenn di atas panggung. Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2019 itu terlihat bahagia dan tersenyum lebar.

Meski tak genap satu tahun menjalani hidup sebagai suami istri, Mutia Ayu ungkap kebersamaan itu tak akan pernah dilupakannya. "Pertemuan kita memang singkat. Namun keindahan itu takkan pernah lupa. Segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa," ujar perempuan 25 tahun itu.

Menurut Mutia Ayu, ingatannya kepada Glenn Fredly bak matahari yang menyinari bumi. "Cerita ku masih tentangmu. Satu hal yang perlu kau tau perihal melupakanmu, aku tak mampu.Karena ingatan tentangmu serupa sang mentari. Walau ia terbenam tetapi ia akan datang lagi, selamanya abadi," jelasnya.

Bersamaan dengan pesan rindu dan tak akan melupakan kenangan bersama Glenn, Mutia Ayu juga berjanji akan terus menjalani hidup demi putri mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang genap berusia 7 bulan pada 28 September 2020.

"Ku rindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaiku. Dan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjaga ku. Aku akan terus bertahan meski jauh dari mu. Demi mahkota kecil kita. Happy birthday Ayah we love you," ungkapnya.

Unggahan Mutia Ayu satu jam lalu ini dibanjiri doa dari warganet. Tak hanya memperingati ulang tahun pelantun Kasih Putih itu, mereka juga mendoakan kesehatan Mutia Ayu dan Gewa.

Happy birthday bung,bahagia bersama Tuhan di surga. Keep strong kak Mut dan baby GE," tulis akun @fathirisla. "Hbd Kk Glenn in heaven, Bahagia selalu dengan Tuhan Yesus. Tuhan Yesus Berkati Ade Gewa juga, dan Kak Ayu, Yang semangat," ujar akun @erikamarlaa.