Mutia Ayu Cerita Kebiasaan Pamit sebelum Keluar Rumah: Wajib Pamit Foto My Bebeh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu, penyanyi dan istri Glenn Fredly. Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu, penyanyi dan istri Glenn Fredly. Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu kerap membagikan rutinitasnya dalam unggahan media sosial. Dalam vlog terbaru yang tayang di YouTube Mutia Ayu Wandini, Selasa, 30 Maret 2021, ia mengisahkan bahwa ia terbiasa pamit kepada putrinya, Gewa, dan foto suami, mendiang Glenn Fredly, sebelum keluar rumah. Tujuannya keluar rumah saat itu adalah pergi ke toko buku. 

"Setiap aku keluar rumah, aku wajib pamit dulu sama Gewa. Dan juga wajib pamit sama fotonya my bebeh (Glenn Fredly)," ujar Mutia Ayu sambil bersiap-siap memakai masker di dalam mobil.

Mutia lalu menjelaskan bahwa adanya foto Glenn di beberapa area di dalam rumahnya salah satu cara membiasakan Gewa melihat kehadiran ayahnya di rumah. Mengingat Glenn Fredly meninggal saat Gewa baru berusia 40 hari. 

"Maksudnya biar membiasakan dilihat sama Gewa bahwa ayahnya ada di rumah. Aku mencoba memberi contoh kepada Gewa, bahwa itu ayahnya," jelas penyanyi berusia 25 tahun itu.

Selain mengisahkan kebiasaan pamit sebelum keluar rumah, Mutia juga menceritakan bahwa Glenn semasa hidupnya selalu menemani ia ke toko buku. 

"Biasanya suka ditemenin (Glenn Fredly) kalau ke toko buku. Kali ini aku sendiri," tuturnya.

Mutia diketahui hobi membaca menilik dari beberapa unggahan Instagram-nya yang menunjukkan rak buku yang berisi buku dan novel, di antaranya Tentang Kamu, Catatan Najwa 2, Dear God Journal, dan Buku Kuku-Ku. Glenn Fredly juga punya hobi membaca seperti Mutia. 

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Pasangan ini dikaruniai satu putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa, yang lahir pada 28 Februari 2020. Sepeninggal Glenn pada 8 April 2020, Mutia Ayu merilis beberapa lagu di antaranya Muara Hati, Itu Saja, dan mengelola bisnis kuenya.

Baca juga:

Rutinitas Pagi Mutia Ayu, ke Makam Glenn Fredly lalu Sarapan Roti Telur Dadar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."