Umumkan Kehamilan Pertama, Felicya Angelista: Aku Mengucap Syukur Banget

Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi menyandang status sebagai suami istri pada Sabtu, 9 Januari 2021. Pasangan ini melangsungkan pemberkatan di Tribrata Darmawangsa, Jakarta. Instagram/@fdphotography90

keluarga

Umumkan Kehamilan Pertama, Felicya Angelista: Aku Mengucap Syukur Banget

Jumat, 2 April 2021 09:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Felicya Angelista membagikan kabar kehamilan pertama melalui akun media sosial. Dalam unggahan Instagram-nya, ia memamerkan beberapa foto ultrasonografi atau USG janin serta berpose sedang berciuman dengan suaminya, Caesar Hito. Di bagian belakang mereka terlihat balon bertulis Thank God you're going to be a Father (Terima kasih Tuhan, kamu akan menjadi seorang ayah).

Dalam keterangan foto Instagram, Kamis, 1 April 2021, aktris yang akrab disapa Feli itu mengungkapkan rasa bahagianya dianugerahi anak. "Terima kasih Tuhan Yesus, BerkatMu sungguh luar biasa," tulisnya.

Menilik vlog yang tayang di YouTube FELITOgether official, Kamis, 1 April 2021, Feli menunjukkan proses ia mengecek kehamilannya menggunakan alat test pack pada 27 Maret 2021.

"Di bulan ini aku sudah terlambat (haid) enam hari," ucapnya di awal video sambil membuka pembungkus alat test pack di dalam kamar mandi.

Beberapa saat kemudian, Feli tampak menangis bahagia saat melihat dua garis di alat test pack yang menjadi penanda positif hamil. Ia lalu menghubungi ibundanya, Novita, lewat panggilan video untuk membagikan kabar bahagia tersebut. Ibunda Feli tampak bahagia dan bersyukur. "Puji Tuhan," ucapnya sambil duduk di tempat tidur, awalnya ia tampak berbaring dan setengah tidur menerima panggilan video Feli di pagi hari.

Ibu dan anak itu kemudian berdoa bersama atas berkah keturunan yang diberikan Tuhan.

Feli lalu mengunggah video keesokan harinya dan menunjukkan hasil positif di alat test pack yang berbeda dari sebelumnya. "Dua garis, Puji Tuhan. Aku positif hamil setelah hampir tiga bulan menikah, Tuhan udah kasih kepercayaan buat aku dan Hito, dikasih baby. Aku mengucap syukur banget," tuturnya.

Ia lalu menjelaskan bahwa kedua alat test pack itu disimpan untuk ditunjukkan kepada Caesar Hito sepulangnya dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Selama menunggu Hito pulang, Felicya Angelista menemui dokter kandungan ditemani ibundanya untuk memastikan usia kandungan dan kondisi kesehatannya serta janinnya.

Felicya Angelista dan Caesar Hito menikah pada 9 Januari 2021. Acara pernikahan berlangsung akrab yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat. Pasangan ini lalu berbulan madu ke Turki.

Baca juga:

Kenang Masa Pacaran dengan Caesar Hito, Felicya Angelita: Ih, PR Banget