Margin Wieheerm Umumkan Hamil Anak Pertama, Ali Syakieb Semangat dan Senang

Aktor, Ali Syakieb resmi menikahi kekasihnya, Margin Wieheerm yang digelar di Bandung, Jawa Barat pada 6 Februari 2021. Momen bahagian ini dibagikan oleh sejumlah kerabat yang hadir dan juga fotografer yang mengabadikan acara tersebut. Instagram/@aldiphoto

ragam

Margin Wieheerm Umumkan Hamil Anak Pertama, Ali Syakieb Semangat dan Senang

Selasa, 16 Maret 2021 14:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Margin Wieheerm mengumumkan kabar bahagia. Melalui unggahan media sosialnya, ia membagikan kabar kehamilan anak pertamanya dengan aktor Ali Syakieb. Dalam unggahan Instagram, Selasa, 16 Maret 2021, ia mengunggah dua foto ultrasonografi atau USG si jabang bayinya.

"#masyallahtabarakallah," tulisnya di keterangan foto itu.

Menilik unggahan vlog terbarunya "I'm Pregnant" di kanal YouTube AliMargin Channel, Margin menunjukkan caranya memberitahu Ali bahwa ia hamil. Dalam video berdurasi 3 menit 12 detik itu, terlihat Margin mengenakan busana warna biru menunjukkan dua garis biru di alat test pack yang dipakainya saat berada di dalam kamar mandi. Ia menunjukkan wajah terkejut dan senang.

Kemudian ia menyiapkan kejutan kabar bahagia itu untuk sang suami. Ia memasukkan alat test pack ke dalam kotak masker yang sudah kosong. Ia lalu memanggil suaminya ke dalam kamar. Awalnya Ali tak terlalu fokus melihat alat test pack-nya, saat ia melihat lebih jelas ke arah dua garis di alat test packnya Ali langsung tersenyum dan memeluk sang istri.

Margin Wieheerm saat menunjukkan hasil positif test pack kehamilan pertamanya kepada suaminya, Ali Syakieb, Tangkapan layar YouTube AliMargin Channel

Untuk memastikan keakuratannya, mereke berdua pergi ke dokter kandungan di suatu rumah sakit. Saat menunggu giliran konsultasi ke dokter, Margin bertanya kepada Ali, apakah ia deg-degan. Ali menjawab semangat dan senang. Lalu ditunjukkan foto hasil USG bayi mereka.

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb resmi menikah pada Sabtu, 6 Februari 2021. Akad nikah berlangsung syahdu di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Beberapa selebriti nampak hadir sebagai pengiring pengantin wanita atau bridesmaid seperti Lesti Kejora, Syifa Hadju, dan Salshadilla Juwita.

Baca juga:

Alasan Margin Wieheerm Menerima Lamaran Ali Syakieb: Cara Dia ke Ibunya