Kenang Masa Awal Pacaran dengan Caesar Hito, Felicya Angelista: Ih, PR Banget

Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi menyandang status sebagai suami istri pada Sabtu, 9 Januari 2021. Pasangan ini melangsungkan pemberkatan di Tribrata Darmawangsa, Jakarta. Instagram/@fdphotography90

cinta

Kenang Masa Awal Pacaran dengan Caesar Hito, Felicya Angelista: Ih, PR Banget

Rabu, 10 Maret 2021 10:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Felicya Angelista dan aktor Emmanuel Caesar Hito berpacaran selama delapan tahun. Awal pertemuan mereka saat casting suatu produk iklan. Lalu, Hito mulai mendekati Felicya di media sosial. Saat itu, Felicya sudah mempunyai pacar, Hito mengaku tidak mengetahui hal itu.

Menurut Felicya, di masa pendekatan itu obrolan mereka soal camilan dan tidak ada pertanyaan soal hubungan satu sama lain. Di mata Cesar Hito, Felicya yang bersikap apa adanya salah satu hal yang memikat hatinya, begitu pula dengan Felicya ke Caesar Hito. 

"Jadi ngerasa gak perlu kenalan lama, kayak cerminan diri gitu," ujar Felicya Angelista dalam tayangan vlog "Hito: Aku Gak Bisa Jadi Pacar yang Baik Buat Kamu!!" yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Selasa, 9 Maret 2021.

Meski sudah dekat dan saling menyayangi, Caesar Hito memilih tak langsung menyatakan cinta ke Felicya karena ia ingin memberi jeda waktu usai putus dari pacar sebelumnya. Ia baru menyatakan cinta kepada Felicya tiga bulan kemudian dari masa pandekatan. Menurut Felicya, ia tak langsung mengiyakan.

"Enak aja langsung mau, mikir. Biar kesannya mikir aja. Susah-susah dikit. Baru iya," ucap aktris berusia 26 tahun itu.

Usai Felicya mengatakan iya, Caesar Hito izin untuk menyanyikan lagu All My Life dari K-Cici dan Jojo. Itulah alasan mereka memilih lagu tersebut di acara pernikahan.

Felicya Angelista dan Caesar Hito dalam vlog "Hito: Aku Gak Bisa Jadi Pacar yang Baik Buat Kamu!!" yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Selasa, 9 Maret 2021. Tangkapan layar YouTube Ussy Andhika Official

Di awal-awal pacaran dengan Caesar Hito, Felicya mengaku sedikit kesal dengan Hito yang baru pertama kali pacaran. Sebab Hito meminta izin kepada Felicya agar ia biasa menghubungi mantan gebetannya untuk menjelaskan hubungan mereka.

"Ih PR (Pekerjaan Rumah) banget. Logikanya, walaupun belum pernah pacaran, ya, gak peka. Dia kan punya gebetan gitu, trus udah gitu dia video call gebetannya buat ngasih tahu gue udah jadian, udah punya pacar," jelasnya.

Belum cukup dengan panggilan video, Hito lalu mendatangi mantan gebetannya di kampus. 

"Trus tiba-tiba yang lebih PR lagi, dia nyamperin mantan gebetannya di UPH (Universitas Pelita Harapan) buat minta maaf gitu. Tapi dia udah pacaran sama aku, tapi dia tetep mo nyamperin," tukas pemeran Tuti di sinetron Dunia Terbalik itu.

Menurut Caesar Hito, ia melakukan hal tersebut demi menjaga hubungan baik dengan mantan gebetan meski tidak pernah ada komitmen apa pun. Hal itulah yang membuat Felicya meradang di awal-awal pacaran. Sebab, Hito lebih memikirkan perasaan orang lain ketimbang pacarnya sendiri.

"Iyalah, sampe nyamperin ke kampusnya minta maaf, trus video call. Nah, dia mikirin sisi orang lain, tapi enggak mikirin dari sisi aku. Iya, kan. Kan aku kayak, 'masa mesti diajarin sih' krik krik," ungkap Felicya.

Felicya Angelista menikah dengan Emmanuel Caesar Hito pada 9 Januari 2021 silam. Mereka melangsungkan upacara pemberkatan di Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Acara hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat mengingat masa pandemi Covid-19. Keduanya lalu berbulan madu ke Turki.

Baca juga:

Menikah dengan Caesar Hito, Felicya Angelista Tampil Elegan dengan Gaun Putih