Rutinitas Pagi Mutia Ayu, ke Makam Glenn Fredly lalu Sarapan Roti Telur Dadar

Mutia Ayu, penyanyi dan istri Glenn Fredly. Instagram/@mutia_ayuu

ragam

Rutinitas Pagi Mutia Ayu, ke Makam Glenn Fredly lalu Sarapan Roti Telur Dadar

Kamis, 4 Maret 2021 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu menunjukkan aktivitas hariannya dalam vlog terbaru "Satu Hari Bersama Mutia Ayu" yang diunggah di kanal YouTube Mutia Ayu Wandini pada Kamis, 4 Maret 2021. Ia membuka vlog-nya dengan menjelaskan bahwa kegiatan ini berlangsung pada 1 Maret 2021, satu hari setelah putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa berulang tahun ke-1.

Mutia mengawali harinya dengan mengunjungi makam suami tercinta, Glenn Fredly pada pukul 7 pagi. Tak sendirian, ia ditemani beberapa anggota keluarga, salah satunya keponakan Glenn, Salsabila Latuihamallo.

Sebelum tiba di makam Glenn, Mutia Ayu membeli dua bunga mawar putih dan tiga air mawar. "Wah, my love," serunya saat mendekati makam Glenn yang wafat pada 8 April 2020 akibat meningitis atau radang selaput otak.

Setibanya di makam, Mutia Ayu yang mengenakan busana serba hitam dan masker coklat itu terlihat menuangkan air mawar di atas pusara Glenn yang ditutupi rumput hijau yang tebal. Usai dari makam Glenn, Mutia Ayu dan keluarganya mengunjungi pusara Mike Mohede Indonesian Idol dan ayah Salsabila.

Mutia Ayu saat mengunjungi makam suami, Glenn Fredly, pada Senin, 1 Maret 2021. Tangkapan layar YouTube Mutia Ayu Wandani

Satu setengah jam kemudian, Mutia Ayu sudah kembali ke rumah untuk bersiap-siap ke aktivitas selanjutnya. Usai mandi, ia merawat rambut panjangnya dengan memberikan serum. Lalu, ia menata rambutnya model bun. Ia lalu mengaplikasikan makeup flawless nuansa kecoklatan. 

Untuk busananya, perempuan berusia 25 tahun itu bergaya kasual dengan kaus hitam dipadu luaran crop cardigan coklat bermotif. Sebagai bawahannya, ia memakai celana jeans longgar. Ia melengkapi penampilannya dengan sejumlah perhiasan seperti kalung emas dengan liontin huruf G, gelang emas dengan hiasan huruf M, anting. Tak lupa, ia memilih tas dan masker serasi dengan kardigannya. 

Sebelum pergi ke kantor Bumi Entertainment dan Musik Bagus Records, Mutia Ayu mengecek kondisi Gewa. Ia terlihat menaiki tangga menuju kamar Gewa yang berada di lantai dua rumahnya. "Karena aku mo pergi, jadi harus pamit dulu," tuturnya. Ternyata, sang putri sedang tidur dan ada pengasuh yang menunggu di dekatnya.

Mutia Ayu sarapan roti gandum telur dadar. Tangkapan layar YouTube Mutia Ayu Wandini

Mutia Ayu lalu menunjukkan suasana kantor yang masih sepi karena ia datang lebih awal. Ia mengawali kegiatannya di kantor dengan sarapan roti gandum dan telur dadar serta secangkir kopi latte. Kemudian ia dengan rapat dengan sejumlah orang. 

Baru di pukul 1 siang, ia menikmati makan siang. Menunya dua potong paha ayam goreng, sambal, dan lalap, tanpa nasi. Kemudian ia menunjukkan dirinya sudah berada di rumah, tepatnya di tempat tidur pada pukul 18.30 malam. 

"Hai semua, aku udah di rumah. Udah mandi, udah bersih-bersih. Pokoknya pas datang ke rumah, aku enggak pegang apa pun. Langsung masuk kamar mandi, langsung ganti baju. Jadi ini keramas, udah pakai vitamin juga. Jadi udah tinggal bobo cantik sama Gewa," ungkap Mutia Ayu. 

Baca juga:

Perawatan Rambut Mutia Ayu, Serum Sebelum Tidur hingga Hairdryer Berkolagen