Rianti Cartwright Cerita Rutinitas Pagi Cara Rose, Minum Vitamin lalu Berjemur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rianti Cartwright bersama putrinya, Cara Rose Nainggolan. Instagram/@riantic

Rianti Cartwright bersama putrinya, Cara Rose Nainggolan. Instagram/@riantic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Rianti Carwright kerap membagikan aktivitas hariannya menjadi ibu baru. Dalam unggahan Instagram-nya, Rianti mengunggah sejumlah video dan foto ia dan suami, Cas Alfonso Nainggolan, mengasuh anak pertama mereka, Cara Rose Kanaya Nainggolan atau Cara Rose.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram Stories, Kamis, 25 Maret 2021, Rianti menceritakan rutinitas pagi Cara Rose yang selalu bangun sekitar pukul 5 pagi. Setelah bangun, ia langsung diberikan Air Susu Ibu atau ASI dan minum vitamin sejam kemudian.

"Morniing bagi yang nanya jadwal Cara Rose biasanya begini, bangun langsung nen (diberi ASI), trus nunggu sejam lalu minum vitamin zat besi, terus nunggu 45 menit-sejam baru sarapan pagi," tulis Rianti di keterangan video saat ia menyuapi vitamin ke Cara Rose yang dipangku Cas.

Di unggahan video selanjutnya, Rianti menjelaskan pemberian vitamin zat besi atas saran dokter anaknya. Cara Rose sudah minum vitamin itu sejak usia empat bulan. Rianti tak mau menyebut merek vitamin yang diminum Cara Rose karena takut salah info dan belum tentu cocok untuk semua bayi. Jadi, ia menyarankan warganet untuk bertanya kepada dokter anak masing-masing.

Rianti lalu mengunggah ulang postingan Instagram Stories suaminya yang mulai mengajak Cara Rose membaca buku. Hari ini menjadi hari pertama Cara membaca buku setidaknya 10 halaman setiap hari sebelum pukul 7 pagi.

Ia lalu mengunggah video Cara Rose berjemur hanya mengenakan popok bayi, lalu mandi. Ia kemudian memperlihatkan video putrinya bermain di atas tempat tidur.

Rianti melahirkan Cara Rose secara normal pada 25 Juli 2020. Ia dan Cas memilih program bayi tabung untuk memperoleh keturunan setelah hampir 10 tahun pernikahan.

Baca juga:

Rianti Cartwright Cerita Lahiran Anak Pertama: Sedih Tak Bisa IMD

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."