Doa Yuanita Christiani untuk Putrinya yang Berulang Tahun ke-1

Presenter Yuanita Christiani berfoto dengan sang suami dan putrinya dengan busana serba merah. Yuanita tampil cantik dengan dress merah off shoulder, sedangkan sang suami mengenakan kaos berkerah berwarna merah. Putri Yuanita juga tampak menggemaskan dengan bando merah. Instagram/@yuanitachrist

keluarga

Doa Yuanita Christiani untuk Putrinya yang Berulang Tahun ke-1

Selasa, 16 Maret 2021 13:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Yuanita Christiani tengah berbahagia. Anak pertamanya dengan Indra Wiguna Tjipto, Ariella Lenora Wiguna genap berusia satu tahun hari ini, Selasa, 16 Maret 2021. Melalui unggahan Instagram-nya, ia membagikan doa untuk putri tercintanya. 

"Selamat ulang tahun yang ke-1 Ariella Lenora Wiguna @ariellalenorawiguna. Terimakasih sudah hadir ke dunia ini membawa kebahagiaan, sukacita, juga damai sejahtera yang begitu besar di tengah-tengah keluarga," tulisnya di keterangan foto Ariella mengenakan gaun merah.

Ia membagikan enam foto Ariella dalam playpens dan ada dekorasi bingkai dengan tulisan yang menjelaskan genap berusia satu tahun dalam bahasa Inggris. 

Yuanita lalu menguntai doa agar putrinya tumbuh menjadi perempuan yang berhati baik dan berguna untuk sesama.

"Teruslah bertumbuh menjadi anak yang tough, berhati baik, menjadi terang di mana pun kamu berada dan berguna bagi sesama. Cium sayank dari mami selamanya untuk Ariella," ucap perempuan berusia 34 tahun itu.

Membaca unggahan Yuanita Christiani, sejumlah selebriti meninggalkan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Ariella.

"Happy birthday nak. Semoga one day bisa ketemu yah... love u... salam dari koko koko Moeis," tulis Sandra Dewi. "Happy birthday Ariella sayank," ucap Donna Agnesia. Rianti Cartwright berkomentar, "Happy birthday Ariella cantik."

Yuanita Christiani dan indra Wiguna menikah pada 7 Maret 2019. Pernikahan mereka berlangsung di atas kapal pesiar Genting Dream di perairan Singapura. Prosesi pernikahan mereka disiarkan langsung di media sosial. Melalui unggahan media sosial pula, Yuanita mengabarkan kelahiran Ariella di masa awal pandemi Covid-19.

"Sepuluh jari kecil, sepuluh jari kaki sempurna, isi hati kita dengan luapan itu. Kami sangat senang memperkenalkan, putri kami yang cantik dan sehat "Ariella Lenora Wiguna" (@ariellalenorawiguna) lahir pada Senin, 16 Maret 2020 pukul 09.37 pagi. Disambut dengan cinta, Ayah & Ibu," tulis Yuanita Christiani dalam bahasa Inggris di kolom keterangan foto yang menunjukkan jari Ariella dan jari Indra.

Baca juga:

Jurus Jitu Yuanita Christiani dan Suami Mengasuh Anak Tanpa Pengasuh