Doa Gisella Anastasia untuk Gempi yang Berulang Tahun ke-6

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Gisella Anastasia bersama Gading Marten merayakan ulang tahun keenam putri mereka, Gempita Nora Marten, pada Sabtu, 16 Januari 2021. Perayaan dilakukan di rumah mengingat pandemi COVID-19. Instagram/@gadiiing

(Paling kanan) Gisella Anastasia bersama Gading Marten merayakan ulang tahun keenam putri mereka, Gempita Nora Marten, pada Sabtu, 16 Januari 2021. Perayaan dilakukan di rumah mengingat pandemi COVID-19. Instagram/@gadiiing

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gisella Anastasia dan Gading Marten kompak merayakan ulang tahun keenam putri mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi, pada Sabtu, 16 Januari 2021. Perayaan ulang tahun Gempi bertempat di rumah bersama kerabat yang sudah menjalani tes swab antingen mengingat pandemi COVID-19.

"Kita ga ada acara apa apa ya temen2, ini cuman pasang dekor balon2 karakter kartun favorit Gempi aja biar surprise d pagi hari....Cm ada genk rempoa dan genk andara, itupun udh pada swab antigen untuk saling menjaga kesehatan satu sama lain," tulis Gisel di keterangan video yang diunggah di Instagram pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Di video berdurasi 2 menit 4 detik itu terlihat dekorasi pesta dan kue ulang tahun dengan tema LOL Surprise, kartun favorit Gempi. Ada pula sejumlah balon warna-warni untuk melengkapi dekorasi pesta. Gempi dan Gisel juga kompak mengenakan busana sesuai tema pesta. Sementara Gading tampil kasual dengan kaus lengan panjang putih dipadu celana jeans.

Selain membagi video momen perayaan ulang tahun Gempi, Gisel pun tak luput memanjatkan doa. "Gak berhenti mengucap syukur buat kebaikan Tuhan..Buat usia Gempi yg baru, buat hatinya, buat sukacita dan damai sejahtera yg selalu ada dalam hari hari kami..Trimakasih Tuhan, Kau baik teramat baik," tulisnya.

Sebelum unggahan video tersebut, Gisel juga membagikan video Gempi sedang berenang. Di unggahan tersebut, Gisel mengucap doa untuk putrinya yang disebut sumber kebahagiaan keluarga.

"Happy 6th birthday sayangku Gempita..Selalu jadi sumber kebahagiaan buat kami semua ya sayang. God bless you in every step of your ways. We love u so much," ungkapnya.

Senada dengan Gisella Anastasia, Gading pun memanjatkan doa-doa baik untuk putrinya. "Semoga hidupmu bahagia selalu, diberkati selalu.. dan semoga hidupmu menyenangkan banyak orang serta menjadi berkat buat banyak orang...," tuturnya di keterangan foto Instagram.

Seperti diketahui, meski Gisel dan Gading resmi bercerai pada 2019, mereka kompak dalam mengasuh Gempi. Keduanya juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan Gempi seperti acara di sekolah, liburan bersama, ataupun perayaan Natal.

Selamat ulang tahun Gempita Nora Marten...

Baca juga: Curhat Gempi Diajarkan Gisella Anastasia: Senang tapi Galak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."