Aurel Hermansyah Dilamar, Krisdayanti Pesan Ini kepada Atta Halilintar

(Paling kiri) Krisdayanti menghadiri acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu, 13 Maret 2021 di InterContinenntal Jakarta. Instagram/@krisdayantilemos

keluarga

Aurel Hermansyah Dilamar, Krisdayanti Pesan Ini kepada Atta Halilintar

Minggu, 14 Maret 2021 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah mengadakan acara lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021 di Hotel InterContinental Jakarta. Acara istimewa itu hanya dihadiri sejumlah anggota keluarga dan kerabat dekat. Di antara barisan keluarga tampak Krisdayanti ikut bersuka cita mengantarkan putri sulungnya dengan Anang Hermansyah menuju jenjang pernikahan.

Dalam balutan kebaya modern ungu tua dan kain batik rancangan Anne Avantie, Krisdayanti tampil menawan di acara lamaran Aurel - Atta. Istri Raul Lemos itu tampak bahagia selama hadir di sana.

Kebahagiaan itu juga dibagikan Krisdayanti melalui sejumlah unggahan foto acara lamaran di Instagram disertai pesan khusus untuk calon menantu yang juga YouTuber.

"Saya titipkan anak saya (Aurel Hermansyah) padamu duhai sang pilihan anakku (Atta Halilintar).. Berkah Allah bagimu. Dan (Semoga) Allah menumpulkan kalian berdua dalam kebaikan," ucap ibu empat anak itu dalam keterangan foto Instagram, Ahad, 14 Maret 2021.

Di hari lamaran Aurel-Atta, Krisdayanti mengunggah foto keempat anaknya saat bayi, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Amora Lemos, dan Kellen Alexander Lemos. Di slide berikutnya, diva berusia 45 tahun ini menguntai doa.

"Yaa raaziqath-thiflish-shagiir(i)Wahai Yang memberi rezeki kepada anak-anak kecil

Yaa man laa yahtaaju ilat-tafsiir(i)Wahai Yang tidak membutuhkan penjelasan

Shalli 'alaa Muhammadin wa aali Muhammad(in)Limpahkan salawat kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad

Waf'al bii ma anta ahluhuPerlakukanlah aku yg menurutMu baik bagiku," doa Krisdayanti.

Di keterangan unggahan itu, Krisdayanti menulis penjelasan singkat," [Anak-anakku]"

Dalam unggahan berikutnya, masih terkait acara lamaran Aurel-Atta, Krisdayanti mengucapkan terima kasih atas busana yang dipakainya kepada desainer kondang Anne Avantie.

"Sahabat memberiku kebaya dibuatnya karena cinta air mata dan peluhnya lebur dengan jahitan benang..mengikat pembuat dan pemakainya senang," tulisnya."Ini lebih dari sahabat tak terucap dan tak terbayang hari ini hatiku tenang. Sembah nuwun (terima kasih bun Anne Avantie. Semarang-Jakarta."

Usai acara lamaran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan mengadakan acara siraman pada Jumat, 19 Maret 2021, dilanjutkan acara pengajian pada Sabtu, 20 Maret 2021, dan akad nikah akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 April 2021.

Baca juga:

Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Tulis Pesan Haru untuk Anang dan Ashanty