Alasan Margin Wieheerm Menerima Lamaran Ali Syakieb: Cara Dia ke Ibunya

Margin Wieheerm bersama suami, Ali Syakieb. Tangkapan layar YouTube AliMargin Channel

cinta

Alasan Margin Wieheerm Menerima Lamaran Ali Syakieb: Cara Dia ke Ibunya

Selasa, 23 Februari 2021 08:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Margin Wieheerm bersama suami yang juga aktor Ali Syakieb mengisahkan awal mula kisah cinta mereka. Dalam unggahan video berjudul Meet my Husband Q&A di YouTube AliMargin Channel, Senin, 22 Februari, mereka menjawab sejumlah pertanyaan warganet yang penasaran dengan pasangan beda usia 13 tahun itu.

Menurut Margin, awal mula ia berkenalan dengan Ali Syakieb, yang jadi idolanya sejak kecil, melalui temannya bernama Dika yang membuatkan grup percakapan. Margin dan Ali pertama kali bertemu pada Agustus atau September 2019. 

"Kita dibikinin grup WhatsApp gitu. Dia (Ali Syakieb) masih gengsi gitu. Dulu kamu jaim banget. Aku satu grup gitu sama dia, trus ketemu. Yaudah berlanjut sampai sekarang," kata Margin sembari menatap mesra sang suami.

Selama masa pendekatan itu, Margin melihat sosok Ali Syakieb tak seperti yang bayangan awalnya. Ia mengaku sempat menduga Ali seorang playboy kepada mamanya, Yuliana. "Ah mam, enggak deh, Ali playboy," serunya.

Praduga awal itu lenyap saat melihat cara Ali menyayangi ibu dan keluarganya. Hal itulah yang membuat Margin yakin menerima lamaran Ali pada 8 Juli 2000 bertepatan dengan ulang tahunnya ke-20.

"Yang bikin setelah itu yakin, aku ngeliat waktu ke rumahnya, aku ngeliat cara dia memperlakukan ibunya, orang lain, aku suka aja. Cowok yang memperlakukan ibunya dengan baik pasti akan melakukan hal yang sama kepada istrinya," tutur aktris berdarah campuran Indonesia-Pakistan itu.

Setelah resmi menikah pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm berencana akan tinggal di Bandung, Jawa Barat. Instagram/@alimarginjourney

Sementara itu, di mata Ali, Margin adalah sosok istri idaman yang dicarinya dari segi agama hingga cara berperilaku

"Margin agamanya bagus, rajin salat, trus nurut gitu kan. Trus mo cari apalagi. Gue sih pengennya cari istri yang emang buat pendamping hidup yang buat hati gue tenang," ucap aktor berusia 33 tahun itu.

Terkait perbedaan-perbedaan di antara mereka, mulai dari usia, sikap, dan kebiasaan, adik Nabila Syakieb itu menjelaskan bahwa kunci berumah tangga saling melengkapi, bukan mencari yang semuanya cocok. Mereka juga sepakat tak melihat masa lalu dan tetap memberi ruang privasi untuk masing-masing saat menikah, seperti pekerjaan.

Bicara soal harapan momongan, pasangan ini menerima anak laki-laki atau perempuan yang dianugerahi Tuhan. "Sedikasihnya aja," ucap Ali sambil melihat ponsel. Mendengar hal itu, Margin mengungkapkan bahwa sebenarnya Ali menginginkan anak laki-laki agar bisa diajak main motor bareng.

"Tapi enggak deh, dia lebih sering kayak pengennya anak laki-laki, biar bisa diajak motor-motoran bareng. Dia kan suka maen motor," pungkas Margin Wieheerm.

Baca juga:

Margin Wieheerm Anggun Berkebaya dan Pakai Siger saat Akad Nikah