Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Tulis Pesan Haru untuk Anang dan Ashanty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah berkebaya kutu baru di video musik

Aurel Hermansyah berkebaya kutu baru di video musik "Calon Bojo" Atta Halilintar (Instagram/@fdphotography90)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar akan menikah di tahun 2021. Mereka berencana menikah pada 21 Maret 2021. Tapi rencana itu dikabarkan ditunda setelah beberapa anggota keluarga Hermansyah, yaitu Aurel, Ashanty, Azriel, dan Arsy terinfeksi Covid-19 pada pertengahan Februari lalu. Mereka sudah dinyatakan sembuh pada awal Maret ini. 

Usai sembuh dari Covid-19, melalui unggahan Instagram dan blog di YouTube-nya, Aurel kembali membagikan beberapa persiapan pernikahan, dari mengunjungi beberapa lokasi untuk acara pernikahan, fitting busana, rapat dengan sejumlah vendor pernikahan hingga pengajian keluarga. Aurel dan Atta tak sendirian menyiapkannya, selain dibantu tim kerja mereka, Anang dan Ashanty juga turun tangan membantu. Melihat dukungan penuh ayah dan ibu sambungnya, Aurel menguntai ucapan syukur dan pesan haru di Instagram-nya

"Terima kasih ya Allah. Selalu bersyukur sampai sekarang.. Gak tau harus bilang apa lagi untuk dua duanya (Anang dan Ashanty) yang selalu ribet dari kemarin-kemarin ikut ngurusin," tulisnya di keterangan Instagram, Rabu, 10 Maret 2021.

Dalam unggahan itu, Aurel menyertakan foto pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012. Ia jadi teringat masa-masa membantu persiapan pernikahan orang tuanya saat itu.

"Dulu aku yang ikut bantu-bantu, sekarang mereka berdua yang selalu bantu telepon ke sana ke mari, sampe pagi kadang ngurusin acara untuk anaknya ini.. MasyaAllah.. Terima kasih ya Allah (emotikon wajah menangis dan tangan berdoa)," ungkapnya disertai tagar #ngetiksambilmewek.

Membaca pesan haru dari anak sambungnya, Ashanty langsung merespons menenangkan. "Mewek (menangis) nya disimpen dulu cantik, hehehe selalu mencintai dan mendukung kamu, my diamond," tulis ibu Arsy dan Arsya Hermansyah itu.

Warganet lainnya turut menguntai doa agar persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lancar hingga hari H. Diketahui Atta melamar Aurel pada 10 Juli 2020 di atas kapal. Momen istimewa itu bertepatan dengan ulang tahun ke-22 Aurel. Atta memberikan cincin berhiaskan batu warna ungu sebagai tanda ikatan keseriusannya melamar putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Baca juga:

Detail Gaun Aurel Hermansyah saat Dilamar Atta Halilintar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."