Detail Gaun Aurel Hermansyah saat Dilamar Atta Halilintar

Momen Aurel Hermansyah dilamar Atta Halilintar di atas kapal bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-22 pada 10 Juli 2020. Foto: Tangkapan layar YouTube Atta Halilintar

mode

Detail Gaun Aurel Hermansyah saat Dilamar Atta Halilintar

Selasa, 14 Juli 2020 09:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah bagikan kabar bahagia tetang kisah cintanya dengan YouTuber Atta Halilintar. Penyanyi dan selebgram itu menunjukkan cincin sebagai tanda keseriusan hubungan mereka. Lewat unggahan Instagram pada Senin, 13 Juli 2020, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga mengurai singkat jalinan cintanya.

"7 bulan tahap perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 Juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita..@attahalilintar..Bismillah," tulisnya di keterangan foto. 

Dalam foto dengan teknik bokeh itu tampak cincin berlian dengan hiasan batu ungu melingkar di jari manis tangan kanan Aurel. 

Momen lamaran itu bertepatan dengan ulang tahun Aurel ke-22 tahun. Diawali dengan Atta memberikan kejutan ulang tahun dengan mengajak Aurel keliling Jakarta dengan kapal. Untuk menyempurnakan kejutannya, Atta mendekorasi kapal dengan dekorasi bernuansa romantis, serba ungu, instalasi lampu hati, aneka hiasan bunga, hingga balon warna putih dan ungu.

Dalam momen itu, keduanya tampil serasi dalam balutan busana serba hitam. Aurel tampil chic dalam setelan serba hitam. Sementara itu, Atta Halilintar tampak memakai kemeja lengan pendek. Kemeja itu tampak dihiasi corak warna coklat dan inisial namanya, AH, di bagian kiri atasnya.

Momen Aurel Hermansyah mendapat kejutan ulang tahun di atas kapal dari kekasihnya, Atta Halilintar pada Jumat, 10 Juli 2020. Foto: Tangkapan layar YouTube Atta Halilintar

Usai kejutan di sore hari, mereka pun menikmati makan malam atau dinner romantis di tengah laut. Keduanya tampak berganti busana, Aurel terlihat memakai gaun hitam. Gaun lengan pendek itu dihiasi detail kancing di bagian atas kanan dan bagian kiri pinggulnya. Gaun dengan potongan flowy itu juga terlihat berdetail high slit atau belahan paha yang cukup tinggi.

Senada dengan busananya, Aurel juga memakai sandal warna hitam. Sandal bertali detail stud itu bentuk haknya seperti block heels. Rambut panjang pirang kecoklatannya terlihat digerai. Gaya riasannya natural dengan nuansa lipstik pink nude matte.

Sementara Atta tampak formal memakai kemeja corak batik lengan panjang. Kemeja yang dominan warna biru itu dipadunya dengan celana jeans. Atta tetap memakai kacamata dan ikat kepala andalannya.

Setelah makan malam, mereka pun beranjak ke instalasi lampu bentuk hati warna putih. Di sana terdapat bangku warna coklat dan instalasi tulisan Mpok Nur dari bunga warna pink. Mpok Nur merupakan panggilan sayang Atta ke Aurel. Di sanalah Atta melamar Aurel. Pria berusia 25 tahun itu terlihat grogi untuk menyatakan keseriusannya.

Momen Aurel Hermansyah dilamar Atta Halilintar di atas kapal bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-22 pada 10 Juli 2020. Foto: Tangkapan layar YouTube Atta Halilintar

"Mudah-mudahan ini menjadi simbol kalau aku serius sama kamu. Dan, kita bisa saling menjaga," seru Atta sembari merogoh kantung celana sisi kanannya untuk mengeluarkan kotak cincin dalam tayangan Akhirnya Atta Kasih Aurel Cincin Bukti Tanda Keseriusan #3 di saluran YouTube Atta Halilintar pada Senin, 13 Juli 2020.

Aurel pun tampak terkejut dan berteriak bahagia. Lalu Atta menjelaskan alasan ia memilih cincin tunangan berhiasan batu ungu tersebut. "Dia tuh pernah instastories ke aku ya, guys. Pengen cincin ada ungunya, guys. Jadi, dia sampai stories gini kodenya, sayang ini bagus deh kayaknya. Katanya begitu," jelasnya. 

Mendengar Atta masih mengingat kriteria cincin yang disukainya, Aurel pun membalas dengan ucapan manja, "ah so sweet," sembari mengelus lembut pipi kekasihnya. Kemudian Atta memasangkan ke jari manis tangan kanan Aurel dan mereka berpelukan. Selain Aurel, Atta pun memakai cincin berhiaskan batu warna ungu yang sama sebagai tanda ikatan keseriusan mereka.