Selamat, Julie Estelle Menikah dengan David Tjiptobiantoro

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Aktris Julie Estelle resmi menikah dengan pembalap David Tjiptobiantoro di Maldives pada Kamis, 25 Februari 2021. Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Instagram/@julstelle

Aktris Julie Estelle resmi menikah dengan pembalap David Tjiptobiantoro di Maldives pada Kamis, 25 Februari 2021. Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Instagram/@julstelle

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLama tak terdengar kabarnya, aktris Julie Estelle ternyata telah melangsungkan pernikahan pada 25 Februari lalu. Kabar ini diketahui, setelah ia mengunggah foto-foto pernikahannya di akun Instagram pribadinya pada Senin (8/3). 

Julie menikahi David Tjiptobiantoro, kekasih yang telah bersamanya sejak 2017 lalu. Pernikahan ini digelar di Maldives dan dihadiri hanya oleh keluarga dan teman terdekat mereka. 

Selain memiliki kesan untuk hubungan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro, Maldives menjadi perbatasan juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang. Instagram/@julstelle

Melalui Instagramnya, Julie mengatakan bahwa pernikahan ini telah disiapkan dalam waktu panjang. Sementara Maldives, lokasi yang dipilih keduanya, diakui punya makna spesial untuk mereka. 

“We chose Maldives as a place to celebrate because it is a place of sentimental value to us. Since we first arrived we both fell in love with this place. (Kami memilih Maldives sebagai lokasi untuk merayakan ini karena tempat ini punya nilai sentimental bagi kami. Sejak pertama kali datang ke sini, kami telah mencintainya),” tulis Julie.

Ia juga mengatakan, alasan lainnya adalah lokasi tempat tinggal keluarga dan teman mereka yang kebanyakan berada di Eropa.

Julie Estelle menikah dengan David Tjiptobiantoro di Maldives pada Kamis, 25 Februari 2021/Istimewa

"Selain kami punya ikatan sentimental yang kuat terhadap tempat itu, border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang. Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara," imbuhnya.

Seremoni pernikahan keduanya dipimpin oleh Pastor Alex Evans yang banyak melakukan pelayanan di Jakarta. 

Julie hadir dengan nuansa putih dan riasan sederhana

Aktris berusia 31 tahun ini hadir dengan gaun pengantin berwarna putih rancangan Heaven Tanudiredja untuk seremoni pernikahannya dan rancangan Biyan Wanaatmadja untuk resepsi. 

"Juls bilang: 'Aku mau sesuatu yang sangat sederhana dan tampak suci," kutip Heaven soal permintaan Julie terkait desain yang ia inginkan. 

Julie Estelle memilih rancangan dari Heaven Tanudiredja untuk seremoni, dan Biyan Wanaatmadja untuk resepsi. Poplicist Publicist

Sementara riasan Julie yang sangat natural ditangani oleh Archangela Chelsea. Ia turut mengunggah foto Julie di akun Instagramnya dan memberikan selamat kepada Julie.

“Selamat atas hari pernikahanmu dan terima kasih telah mempercayai saya dalam merias wajah Anda dan menjadi bagian dari tim glamor di hari besar Anda,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Julie membalas caption ini dengan ucapan terima kasih dan menyebut tim Archangela sebagai "my favorite glam team people", lengkap dengan emoji kecup.

Julie dan David pamerkan foto-foto momen pernikahan mereka di Instagram

Baik Julie maupun David tampak begitu bahagia dengan pernikahan ini. Meski baru berpacaran sekitar 3,5 tahun, keduanya diketahui telah menjalin pertemanan sejak tahun 2007. 

Pasangan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menggelar pernikahan di Maldives karena tempat ini memiliki kesan untuk hubungan mereka. Instagram/@davidtjipto

Dalam unggahan di akun instagramnya, David menulis, "Excited for this new chapter in our lives my love." Ia menambahkan, "Let’s do this" dengan tiga emoji bermata hati.

Julie Estelle mengumumkan bahwa ia menikah dengan David Tjiptobiantoro pada 25 Februari 2021. Instagram.com/@julstelle

Sementara Julie lewat caption untuk foto momen seremoni yang jadi favoritnya, turut mengungkapkan kebahagiaannya.

"I said I do. I will forever be with you my love," tulis Julie. 

Selamat Julie Estelle & David!

Baca juga: 8 Tips Pernikahan Pengantin Baru, Pakar Sebut Penting Tetap Jadi Diri Sendiri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."