Momen Haru Ashanty Bertemu Arsya Hermansyah: Sebentar Lagi Sayang, Sabar

Melalui postingan Instagram Stories, Ashanty mengeluhkan beberapa gejala COVID-19 umum sehingga langsung menjalani tes swab dan hasilnya positif. Sebelumnya wanita 36 tahun ini melakukan swab tanggal 8 Februari negatif dan Sabtu kemarin antigen negatif. Instagram/@ashanty_ash

keluarga

Momen Haru Ashanty Bertemu Arsya Hermansyah: Sebentar Lagi Sayang, Sabar

Minggu, 28 Februari 2021 20:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Ashanty kini berada di rumah, beberapa hari sebelumnya ia sempat dirawat intensif di rumah sakit karena positif Covid-19. Ashanty mengabarkan bahwa ia dan ketiga anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah terinfeksi Covid-19 via unggahan Instagram, Senin, 15 Februari 2021.

Dalam unggahan video terbaru di Instagram Stories-nya, Ahad, 28 Februari 2021, Ashanty membagikan sejumlah aktivitasnya selama di rumah. Mulai dari menyantap mi ayam, menunjukkan sejumlah pot tanaman hias di dekat kolam renang, dan obrolan santai dengan Azriel yang ngidam makan daging.

"Duh, pengen makan daging ya, kangen ya. Alhamdulillah kita udah sehat, ya. Mudah-mudahan negatif (hasil tes Covid-19) ya, nak," ucap Ashanty kepada Azriel yang memakai kaus dan celana hitam sambil melihat ponsel.

Ashanty lalu menunjukkan kiriman sejumlah hidangan yang dari restoran Korea. Usai unggahan makanan, Ashanty menunjukkan momen haru pertemuan ia dengan putranya, Arsya dari balik pintu kaca di kediamannya.

Arsya yang berada di dalam ruangan tampak melompat-lompat kegirangan sambil melambaikan tangan melihat bundanya. Arsya tampak memakai busana serba hitam dan masker putih bergambar.

Ashanty mengunggah momen haru pertemuan ia dengan Arsya Hermansyah dari balik pintu kaca kediamannya pada Ahad sore, 28 Februari 2021. Tangkapan layar Instagram/@ashanty_ash

Ibu dan anak itu lalu saling menempelkan tangan di pintu kaca seolah mereka berpegangan. Di momen haru itu, suara Ashanty terdengar serak menahan rindu menyentuh langsung dengan buah hatinya.

"Sya, Sya...Ya Allah," ucap penyanyi berusia 36 tahun itu.

Terdengar Arsya Hermansyah mengungkapkan bahwa ia ingin berada di dekat Ashanty. "Bunda, gimana kalau adek dekat bunda, gimana?"

Ashanty merespons, "Enggak boleh, sayang. Sebentar lagi, sayang...Sabar. Ah, mau nangis."

Tak lama berselang, terlihat Anang menemani Arsya di dalam ruangan. Bapak dan anak itu kompak menunjukkan rasa rindunya kepada Ashanty dengan melompat-lompat dan memukul pelan pintu kaca rumahnya. 

Semoga Ashanty dan ketiga anaknya segera pulih dari Covid-19.

Baca juga:

Ashanty Pamer Masker LED dan Tanda Tangan Lee Min Ho, Hanya Ada 5 di Dunia