Christian Sugiono Ulang Tahun, Titi Kamal: OMG Ini Tahun ke-23 Rayain Ultah Dia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Titi Kamal dan suami, Christian Sugiono. Instagram/@titi_kamall

(Paling kiri) Titi Kamal dan suami, Christian Sugiono. Instagram/@titi_kamall

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Titi Kamal tengah bersuka cita. Dalam unggahan Instagram-nya, Kamis, 25 Februari 2021, ia mengekspresikan kebahagiaan di hari ulang tahun atau ultah suami, Christian Sugiono. 

"OMG (Oh My God) ini tahun ke-23 rayain birthday dia (Christian Sugiono)!!!!liat Tian dr jaman abg (anak baru gede) sampe sekarang," tulis Titi Kamal disertai foto mereka berdua saat makan malam romantis di tepi pantai saat di Bali beberapa waktu lalu.

Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah 22 tahun bersama. Pasangan aktris dan aktor ini diketahui menjalani masa pacaran selama 10 tahun sebelum menikah. Baru-baru ini, mereka menandai 12 tahun pernikahan.

Titi kemudian mengungkapkan bahwa ia bersyukur dan merasa beruntung memiliki suami seperti Christian Sugiono.

"Selamat ulang tahun yang tersayang @csugiono, terima kasih menjadi suami dan ayah yang hebat untuk aku dan anak-anak kita, kami sangat beruntung memiliki kamu, orang yang sangat penyayang. Semoga kamu sehat, bahagia, dan sukses selalu, cintaku yang manis," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Christian lalu merespons unggahan istrinya. "Makasih sayangku udah nemenin terus sampe ver 4.0 skrg ini," tulisnya yang genap berusia 40 tahun pada Kamis kemarin.

Di unggahan foto selanjutnya masih di hari yang sama, Titi membagikan kebersamaan ia dan keluarga merayakan ulang tahun Christian Sugiono. Titi Kamal terlihat menawan dalam balutan busana merah sambil memangku Kai, anak keduanya. Selain Christian dan kedua anak mereka, Juna dan Kai, tampak hadir ibunda Titi Kamal, Elly Kamal, dan ayah mertuanya, Eddy Sugiono. 

"Besok bday Lunchnya, tapi hari H wajib tiup lilin sama org tercinta. HAPPY BDAY ONCE AGAIN YAYANG @csugiono super bangga sama kamu, suami baik hati. Separuh hidup kamu udah bareng2an aku ya yang. We love you yang," ucapnya.

Melihat kebahagiaan keluarga merayakan ulang tahun Christian Sugiono, sejumlah pesohor turut bersuka cita di kolom komentar, salah satunya aktris Happy Salma. "Happy bday @csugiono bahagia selalu kalian bersama," tulisnya.

Titi Kamal menikah dengan Christian Sugiono pada 6 Februari 2009. Keduanya telah dikaruniai dua putra, Arjuna Zayan Sugiono (7 tahun) dan Kai Attar Sugiono (3 tahun). Titi masih berharap mendapatkan anak perempuan, namun memilih menunda kehamilan selama masa pandemi ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."