Ashanty Pamer Masker LED dan Tanda Tangan Lee Min Ho, Hanya Ada 5 di Dunia

Ashanty menunjukkan masker LED yang ditandatangani Lee Min Ho. Instagram.com/@ashanty_ash

kecantikan

Ashanty Pamer Masker LED dan Tanda Tangan Lee Min Ho, Hanya Ada 5 di Dunia

Senin, 3 Agustus 2020 11:44 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang tidak bahagia saat Anda memdapat tanda tangan aktor Korea favorit Anda? Hal ini dirasakan penyanyi Ashanty. Belum lama ini, dia mendapatkan masker LED yang ditandatangani aktor Korea favoritnya, Lee Min Ho. Saking gembiranya ia mengaku gemetaran saat memegang masker itu. 

Ashanty membagikan kebahagiaannya melalui unggahan di Instagram dan video di laman Youtube-nya The Hermansyah A6. Dia menceritakan sebelumnya sempat mengirimkan pesan langsung di laman Instagram merek masker LED tersebut, Cellreturn.

“Jadi begini, aku dm (direct message .red) ke Cellreturn (isinya) kalau aku tuh nge-fans banget sama Lee Min Ho, dan ingin pakai masker seperti yang digunakan dalam drama The King: Eternal Monarch,” ujarnya dalam vlog yang diunggah pada Jumat 31 Juli 2020.

Ashanty pun mendapat respon positif. “Lalu mereka balas, ‘ok kita akan kasih kamu dan menjadi icon buat di Indonesia, dan langsung ada tanda tangan oppa (panggilan kakak laki-laki dalam bahasa Korea) yang cuma ada 5 di dunia,” lanjutnya sambil tak berhenti meyakinkan dirinya tanda tangan tersebut asli milik Lee Min Ho.

Ashanty menunjukkan masker LED yang ditandatangani Lee Min Ho. (Youtube.com/The Hermansyah A6)

Selain mendapat masker LED yang ditandatangani Lee Min Ho, Ashanty juga menjadi anggota resmi dari merek masker tersebut. “Sekalian dikasih member resmi buat aku jualan, jadi kalau ada yang mau beli masker kaya Lee Min Ho harus lewat aku,” ujarnya seraya menambahkan, “Tahun depan kalau enggak ada Covid-19 aku mau dibawa ke Korea sama mereka buat ketemu oppa.”

Bagi pecinta drama Korea The King: Eternal Monach tentu masih ingat dengan salah satu adegan saat aktor Lee Min Ho dan Jung Eun Chae mengenakan masker LED yang berbentuk seperti topeng dilengkapi dengan pengait di belakang kepala. Mengulik laman Instagram @kdrama_fashion, masker dari merek Cellretrun seri Platinum/1026LEDs, seharga USD 2100 atau sekitar Rp 31,2 juta.

Melansir laman Korea Times, perawatan dengan LED umumnya tersedia di klinik dermatologi. Namun Celletrun startup pertama di Korea yang mengembangkan teknologi masker LED pada tahun 2014. Pemimpin Cellereturn, Kim Il Soo mengatakan berkat kemajuan teknologi dan konsumen yang peduli kecantikan, pihaknya dapat mengembangkan masker LED yang dapat digunakan di rumah.