Rindu dengan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid: Curhat Sama Ibu Itu Beda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Aaliyah Massaid bersama ibunda, Reza Artamevia. Instagram.com/@aaliyah.massaid

(Paling kiri) Aaliyah Massaid bersama ibunda, Reza Artamevia. Instagram.com/@aaliyah.massaid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aaliyah Massaid mengungkapkan kerinduannya pada sang ibunda, Reza Artamevia. Menurut Aaliyah, sang ibu dalam kondisi baik-baik saja selama menjalani rehabilitasi. Diketahui saat ini, Reza tengah menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, karena kasus narkoba sabu pada September 2020 silam. Bungsu dari dua bersaudara itu mengaku komunikasinya dengan Reza saat ini melalui telepon.

"Iya dari sana (Lido). Nanti kayak bisa telepon dari orang sananya. Gitu, biasanya," kata Aaliyah Massaid saat ditanya Aurel Hermansyah di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Ahad, 31 Januari 2021.

Perempuan yang genap 19 tahun pada 8 Maret 2021 itu mengaku terakhir jumpa dengan Reza pada Agustus 2020. Saat ditanya soal kerinduannya dengan Reza, Aaliyah mengungkapkan rindu bercerita dengan ibunya. "Ngobrol sih, rame aja," tukasnya.

"Curhat, semuanya. Kalau ke ibu sih kayak gitu, tempat curhat. Tapi kita juga suka bercanda dan suka nonton bareng. Dia itu suka banget film-film action gitu loh. Biasanya aku baru curhat, kalau udah mentok banget enggak tau cerita ke siapa," ucap anak bungsu Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu.

Aaliyah mengaku nyaman saat mencurahkan isi hatinya ke Reza karena bisa mendapatkan masukan yang bijak atau wise. "Kalau kita curhat ke seorang ibu pasti beda rasanya karena wise," ucapnya.

Baca juga:

Aaliyah Massaid Mengaku Sempat Panik Jadi Paskibra di Air

Di mata Aaliyah, Reza merupakan sosok ibu yang hebat, kuat, dan menginspirasinya. "Dia itu wanita hebat, dia wanita kuat, dia seorang someone i looked up to. dia wanita yang sabar. Pokoknya everything."

Dalam menghadapi rasa rindunya, Aaliyah berusaha bahagia dan tak larut dalam kesedihan. "Enggak suka bikin sesuatu jadi mellow gitu loh. Dibawa fun aja sebisa mungkin. Jadi, pasti kangenlah. Everyday kangen," katanya.

Ia juga berusaha melihat hikmah di balik situasi yang sedang dihadapi. Dan tak lupa, ia mendukung sang ibu dengan berdoa agar bisa melewati semuanya.

Aaliyah kini tinggal bersama kakaknya, Zahwa Revi Massaid, dan kadang-kadang bersama kedua orang tua Reza Artamevia. "Suka ke rumah kakek nenek juga. Sekarang, basically sama Zahwa. Biasanya setiap member keluarga ganti-gantian ke rumah," ungkapnya.

Aaliyah Massaid juga mengutarakan tetap berhubungan baik dengan ibu sambungnya, Angelina Sondakh, beserta Keanu Massaid. Menurutnya, Keanu adalah adik yang bawel dan menyenangkan. Saat ini, Keanu tinggal bersama orang tua Adjie Massaid dan Mudjie Massaid, adik Adjie Massaid.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."