Foto Bersama Anak Ketiganya, Adinda Bakrie: Aquarius Termudaku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adinda Bakrie menggendong anak ketiganya, Korra. Pengusaha dan sosialita itu melahirkan Korra pada 31 Januari 2021. Instagram/@adindabakrie

Adinda Bakrie menggendong anak ketiganya, Korra. Pengusaha dan sosialita itu melahirkan Korra pada 31 Januari 2021. Instagram/@adindabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha Adinda Bakrie kali pertama membagikan foto bersama anak ketiganya yang disapa Korra. Sejak melahirkan Korra pada 31 Januari 2021, Adinda hanya membagikan beberapa foto bayinya sendiri, ia, kuliner di masa pemulihannya usai melahirkan, dan keluarganya yang bersuka cita menyambut kelahiran anggota keluarganya. 

Baru di unggahan Instagram hari ini, Rabu, 10 Februari 2021, ia membagikan foto bersama-sama dalam suatu acara keluarga yang intim. Menilik Instagram Stories-nya Selasa malam, 9 Februari 2021, bersama suami, Vinny Du Lucia, kedua anaknya, Kellan dan Kierra, dan dua anggota keluarga lainnya tampak makan malam bersama di suatu ruangan.

Dekorasi balon warna ungu, biru, dan emas menghiasi sudut ruangan. Jamuan makan malam tersebut juga ditemani alunan merdu suara seorang penyanyi yang didampingi gitaris.

Di salah satu foto yang dibagikan, Adinda menuliskan, "Korra's first party." Di unggahan selanjutnya, ia mengunggah foto ibundanya, Dotty Suraida, tengah menggendong Korra dengan latar belakang hiasan balon warna-warni dan ada satu balon dengan tulisan "Happy Birthday Mum". 

Unggahan Instagram Stories Adinda Bakrie saat merayakan ulang tahun ibundanya, Dotty Suraida, pada Selasa, 9 Februari 2021. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @adindabakrie

Kemudian perempuan berusia 37 tahun itu membagikan foto lukisan yang dibuat Kellan untuk nenek tercinta. Kellan tampak melukis pohon jeruk di dalam pot, buahnya berjumlah sembilan. Sepertinya itu mewakili tanggal ulang tahun sang nenek yaitu 9 Februari.

Baca juga:

Gaya Adinda Bakrie Pulang dari Rumah Sakit usai Melahirkan Anak Ketiga

Kembali ke unggahannya di halaman Instagram, sepupu Ardi Bakrie itu menuliskan bahwa Korra adalah Aquarius termuda di dalam keluarga. "My youngest aquarian," tulisnya. Aquarius merupakan bagi orang-orang yang lahir pada 20 Januari hingga 18 Februari.

Sebelum unggahan foto bersama Korra, Adinda Bakrie membagikan foto berdua dengan Kierra di hari pernikahannya dengan Vinny Di Lucia. Di keterangan fotonya, ia menuliskan, "My eldest aquarian".

Korra lahir pada 31 Januari 2021. Sedangkan kakaknya, Kierra juga lahir di tanggal yang sama. "Birthday girls! Birthday girl #1 birthday girl #2," tulis Adinda Bakrie di Instagram Stories, Senin, 1 Februari 2021, disertai foto Kierra di samping adiknya yang sedang tidur di dalam boks.

Sebagai informasi, Adinda Bakrie menikah dengan Vinny Di Lucia pada 15 Maret 2020. Sebelum menikah dengan Vinny, Adinda pernah menikah dengan Seng Hoo Ong dan telah dikarunia dua anak, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong.

Di masa-masa mengandung Korra, Chief Communication PT Energi Mega Persada itu kerap memamerkan baby bump atau perut yang semakin membesar selama kehamilan. Adinda Bakrie juga membagikan momen maternity shoot dengan tema kasual putih bersama keluarganya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."