Unggah Foto Keluarga Bergaya Kasual, Aliya Rajasa: Sumber Kekuatan yang Utama

(Paling kanan) Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan ketiga anak mereka, Airlangga, Sakti, dan Gayatri. Foto ini diunggah pada Ahad, 7 Februari 2021. Instagram/@ruby_26

keluarga

Unggah Foto Keluarga Bergaya Kasual, Aliya Rajasa: Sumber Kekuatan yang Utama

Senin, 8 Februari 2021 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa membagikan momen kehangatan keluarganya di akhir pekan kemarin. Dalam unggahan Instagram, Ahad, 7 Februari 2021, Aliya mengunggah foto keluarga bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan ketiga anaknya, Airlangga, Sakti, dan Gayatri.

Mereka berlima duduk di sofa panjang coklat sembari saling memeluk dan tersenyum dalam suatu ruangan di kediamannya. Aliya yang berada di samping kiri Ibas terlihat memakai blus lengan panjang warna ungu dan celana panjang warna biru. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Gayatri alias Baby G, yang berada di antara Ibas dan Aliya, bergaya kasual dengan atasan kuning dan bawahan coklat. Sedangkan kedua abangnya, Airlangga dan Sakti, yang berada di samping kanan Ibas, juga berpenampilan kasual. Airlangga memakai kaus putih dipadu dengan celana pendek hitam dan Sakti mengenakan kaus putih dengan celana motif kotak-kotak.

Serasi dengan anggota keluarganya lain, Ibas bergaya santai dengan kaus jersey putih dan celana panjang hitam. Di keterangan fotonya, Aliya mengutip salah satu lirik lagu di aplikasi video musik. "Terpeeeshawnaa...aku terpeshawnaa.. melihat melihat wajahmu yg manis..." Lalu ia menambahkan, "#Keluarga adalah sumber kekuatan yg utama."

Seminggu sebelum unggahan ini, Aliya Rajasa mengunggah foto silsilah keluarga dengan tema busana formal dan pakaian tradisional. Foto berbingkai emas itu disusun seperti huruf T.

Dalam unggahan Instagram-nya, Ahad, 31 Januari 2021, itu terlihat foto mertua, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, dan kedua orang tuanya, Hatta Rajasa dan Okke Rajasa, berada di paling atas.

Baca juga:

Aliya Rajasa Bangga Baby G Sudah Bisa Mengenakan Bros Bersejarah

Di baris kedua, foto ia dan suami, Edhie Baskoro Yudhoyono. Kemudian foto ketiga anaknya disusun secara vertikal, berbeda dari susunan foto-foto sebelumnya yang disusun secara horisontal. 

Ia mengutip kata-kata bijak di keterangan fotonya. "Silsilah keluarga kami. Akar pohon keluarga dimulai dengan cinta dua hati. Keluarga seperti dahan di pohon, anak-anak akan tumbuh ke arah yang berbeda namun akarnya tetap sama," kutip Aliya Rajasa dalam bahasa Inggris.