Jelang Hari Valentine, 3 Zodiak Berikut Bakal Bersedih Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita menangis. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menangis. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Satu hari menjelang hari Valentine Jumat 14 Februari, beberapa pasangan tengah bersiap memberi kejutan manis. Mereka ingin menciptakan suasana romantis yang tak terlupakan. Namun bagi sebagian orang bisa berarti momen yang menyedihkan. Diprediksi ada tiga zodiak yang bakal menangis di hari kasih sayang tersebut.

Pada 14 Februari 2020, matahari akan berada di Aquarius yang memberontak dan akan menyatu dengan bulan di Scorpio yang membara. Dengan matahari di Aquarius, ada keinginan untuk bebas mengembara dan alami gejolak emosi. Sebaliknya, keberadaan bulan di Scorpio merindukan intensitas dan koneksi. Gabungan semua itu menjadi lebih dari cukup alasan mengapa sejumlah zodiak paling mungkin menangis di Hari Valentine. 

1. Leo: Jangan terlalu banyak berharap

Hari Valentine yang ideal bagi Leo saat pasangan menunjukkan kasih sayang dan memberikan hadiah. Anda akan merasa bahagia bila mendapatkan hal itu. Tapi lain ceritanya saat Anda tak merasakannya, air mata bisa turun dengan mudahnya. Harus diakui pribadi Anda tergolong mudah terluka. Oleh karena itu, penting untuk menargetkan harapan yang terlalu tinggi dari pasangan.

2. Cancer: Hati Anda sangat sentimental

Kemungkinan Anda menangis di Hari Valentine sangatlah besar. Penyebabnya Anda menghadapi situasi yang tak sesuai rencana atau bernostalgia tentang seseorang. Sedihnya, kondisi tersebut menjadi salah satu bagian yang menyulitkan untuk dihadapi saat Valentine. Kunci menghapus suasana melankolis itu dengan mensyukuri hal-hal yang sudah Anda dapatkan. 

3. Libra: Mendambakan perayaan cinta yang luas

Anda mendambakan perayaan Valentine dengan para sahabat. Bisa saja Anda merencanakan nonton bareng film-film romantis, seperti The Notebook dan P.S I Love You. Agenda itu mungkin terdengar seperti siksaan bagi sebagian orang, namun zodiak Libra fokus pada makna kasih sayang yang luas.

Valentine bagi mereka tak selalu seputar romansa sejoli, bisa juga dengan sahabat atau kawan lama. Tapi sayangnya, jika rencana tak terwujud seperti ada yang hilang dari hati Anda.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."