Pesan Cinta Najwa Shihab untuk Putranya yang Berulang Tahun ke-20

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Najwa Shihab. Instagram.com/@najwashihab

Najwa Shihab. Instagram.com/@najwashihab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jurnalis dan presenter Najwa Shihab tengah berbahagia. Bertepatan dengan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap 9 Februari, anak semata wayangnya Izzat Assegaf juga berulang tahun. Hari ini, putranya genap berusia 20 tahun. Najwa pun menguntai pesan cinta untuk sang putra di akun Instagram-nya.

"Selamat ulang tahun cinta @izzatssegaf," tulisnya di keterangan foto Instagram, Selasa, 9 Februari 2021.

Istri Ibrahim Sjarief Assegaf itu juga menyertakan sejumlah foto Izzat. Menurut Najwa, ia masih tak menyangka putra tersayangnya sudah beranjak dewasa sekarang.

"Maap mami posting foto2 bayi kamu ya, ini masih denial kalau kamu udah gede bgt skrg. We love and proud of you always babyboy," ungkap pendiri Narasi itu. 

Dalam unggahan itu, Najwa menyertakan foto Izzat dari masa ke masa. Diawali dengan foto Izzat masih bayi saat digendong ayahnya, Izzat kanak-kanak, Izzat remaja, dan pria muda saat ini. 

Unggahan pesan cinta Najwa Shihab untuk putranya yang berulang tahun ini dibanjiri komentar oleh para pengikutnya. Banyak dari mereka yang menghaturkan doa Izzat selalu dalam kondisi sehat. 

"Hbd kesayangan mm najwa.. makin sukses n tercapai yg di cita2 kan," ungkap Happy Djarot, istri Djarot Syaiful Hidayat.

Menilik dari hubungan dengan anaknya, Najwa juga kerap mendapat pesan cinta dari anaknya. Salah satu contohnya saat ia berulang tahun ke-43 pada 16 September 2021. 

Di unggahan akun Instagram-nya, putri Quraish Shihab itu membagikan foto kado romantis dari suami, Ibrahim Sjarief Assegaf, dan anak, Izzat Assegaf. Kado berupa sejumlah kuntum bunga tulip yang diikat dengan pita hijau dan kartu berisi pesan cinta. Di sampingnya terlihat foto Izzat di masa kecil.

Namun, tidak tampak utuh pesan cinta yang ditulis dalam bahasa Inggris tersebut. Hanya beberapa kalimat di awal pesan. "Untuk mami tersayang, terima kasih sudah menjadi ibu terbaik....inspirasi aku selama 14 tahun ini," bunyi pesan tersebut.

Baca juga:

Najwa Shihab Unggah Foto Masa SMA, Lirikan Matanya Jadi Sorotan

Menurut Najwa, pesan tersebut sengaja tidak ditampilkan utuh sesuai permintaan putranya. "Gak boleh ditunjukin semua notenya. Rahasia kata izzat," serunya di kolom komentar ucapan so sweet dari Instagram Elly Husin.

Di keterangan foto tersebut, Najwa Shihab menulis pesan singkat dalam bahasa Inggris. "Terima kasih sayang (diikuti emoji hati warna hitam) @izzatassegaf @isassegaf."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."