Najwa Shihab Unggah Foto Masa SMA, Lirikan Matanya Jadi Sorotan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Presenter dan jurnalis Najwa Shihab mengunggah foto bersama teman-teman masa SMA-nya. Foto ini diunggah di Instagram pada Senin, 13 April 2020. Instagram.com/@najwashihab

(kedua dari kiri) Presenter dan jurnalis Najwa Shihab mengunggah foto bersama teman-teman masa SMA-nya. Foto ini diunggah di Instagram pada Senin, 13 April 2020. Instagram.com/@najwashihab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam kegiatan masyarakat termasuk selebriti saat di rumah saja. Mulai dari rutin berolahraga, belajar kreasi masakan, hingga beberes di rumah. Di sela-sela kesibukannya mengedukasi tips untuk pencegahan virus corona baru atau COVID-19 dan penggalangan dana serta donasi, Najwa Shihab membereskan berkas dan foto lamanya, termasuk foto masa Sekolah Menengah Atas (SMA)

"Beres-beres file dan nemu foto-foto lawas pas SMA. Jadi kepikiran dedek-dedek yang mungkin sekarang lagi galau karena kangen gak bisa kumpul dan main sama teman-teman sekolah. *peluk satu-satu*," tulisnya di keterangan unggahan foto Instagram pada Senin, 13 April 2020. Ia juga menyertakan keterangan lokasi di SMA 6 Blok M, Jakarta Selatan.

Najwa yang berada kedua dari kiri terlihat berfoto dengan keenam temannya. Perempuan 41 tahun melirik ke sisi kanannya, bukan ke arah kamera seperti kawan-kawannya. Lirikan mata tersebut tampak tajam dan seakan-akan senada dengan nama acara bincang-bincang yang dikomandoinya, yaitu Mata Najwa.

Dari unggahan foto lebih dari 20 tahun itu, gaya rambut Najwa Shihab tetap sama, yaitu bob panjang. Bedanya belum diwarnai atau di-highlight seperti sekarang. Parasnya terlihat masih sama seperti saat ini.

Unggahan foto satu jam lalu ini ramai dikomentari warganet yang mengungkapkan kecantikan Najwa sekarang tak berubah sejak masa SMA.

"Ternyata udah cantik sejak SMA ya," seru akun @siorangdalam. "Mba nana, skincare-nya formalin ya," tulis akun @iqibaale. "Cantik alami sejak lahir," ucap akun @reizaaditya46

Presenter Deddy Corbuzier pun ikut mengomentari parasnya, "Ur beautiful!!!!

"Gemess banget imut... kak... @najwashihab dari dulu matanya sudah tajam ya," tulis Olivia Zalianty.

Tak hanya paras ibu dua anak ini yang jadi perhatian warganet, lirikan mata Najwa Shihab yang tak mengarah ke kamera juga tak luput dari komentar. "Gak liat kamera aja cantik yah," tulis akun @rifda_irfanaluthfi. "Kameranya di sebelah sini mba," komentar akun @rifkiaprianto.

Yuk, coba buka album SMA kamu. Kenang masa-masa indah saat bergaya dengan seragam putih abu-abu. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."