Ulang Tahun ke-45, Maia Estianty Dapat Kado Istimewa dari Ketiga Anaknya

Maia Estianty berulang tahun ke-45 pada Rabu, 27 Januari 2021. Maia dihadiahi kalung oleh ketiga anaknya, Al, El, Dul. Foto: Tangkapan layar YouTube MAIA ALELDUL TV

keluarga

Ulang Tahun ke-45, Maia Estianty Dapat Kado Istimewa dari Ketiga Anaknya

Rabu, 27 Januari 2021 22:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi dan pengusaha Maia Estianty genap berusia 45 tahun pada hari ini, Rabu, 27 Januari 2021. Lewat unggahan YouTube-nya, ia membagikan momen ulang tahunnya dini hari tadi bersama ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Bertempat di kediaman keluarga yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Al, El, Dul menyiapkan kejutan romantis dan kado istimewa untuk Maia Estianty. Di antaranya kue coklat, buket bunga mawar putih, dan kalung.

"Beliin bunda sebuah kalung. Kalung yang harganya priceless," ucap El di unggahan YouTube Maia Aleldul TV, Rabu, 27 Januari 2021.

Untuk kali pertamanya, mereka bertiga patungan membeli kado ulang tahun Maia Estianty. "Aku totalin semuanya, aku bagi rata (bertiga)," sambung El. Lalu, ia menunjukkan hiasan kue bertuliskan 'Happy Birthday Bunda We Love You' di atas kue coklatnya. El juga menceritakan buket bunga mawar putih itu merupakan ide dari adiknya, Dul.

Awalnya, mereka bertiga berencana memberikan kejutan tersebut tepat di pukul 12.00 malam, menuju pergantian hari ke tanggal 27 Januari. Namun rencana itu tak berhasil, sebab Maia baru tiba di rumah pukul setengah dua pagi, sebelumnya ia merayakan bersama sang suami, Irwan Mussry. 

"Kan, sama daddy (Irwan Mussry) dulu," jelas Maia kepada ketiga anaknya.

Baca juga:

Belajar Ikhlas ala Maia Estianty, Harus Praktik Berkali-kali

Meski tak sesuai rencana, suasana ulang tahun Maia penuh canda, bahagia, dan haru. Mata Maia terlihat berkaca-kaca saat mendengar El mengisahkan bahwa mereka bertiga patungan dan cukup merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli kalung yang mungkin tak seberapa bagi Maia. 

"Aduh, terima kasih Al, El, Dul sayang. Terima kasih sayang, sayang. Ya Allah," ucap perempuan kelahiran Surabaya itu.

Usai mengaitkan kalung berlian itu di leher Maia, ketiganya tak lupa memanjatkan harapan dan doa Maia semakin bahagia. 

Si bungsu, Dul, mendoakan Maia selalu sehat dan bahagia bersama Irwan Mussry. "Semoga sehat, bahagia. Bunda sama daddy bahagia sampai maut memisahkan. Selalu dicintai Allah," tutur pacar Tissa Biani itu.

Dengan nada berkelakar, Dul menambahkan doanya agar mereka mendapatkan adik lagi. Maia pun menimpali sambil tertawa, "Waduh itu kayaknya berat, enggak mungkin. Mending bunda ngasuh anakmu aja."

Tak jauh berbeda dari Dul, Al juga mendoakan kebahagiaan sang bunda. "Semoga makin cinta sama anak-anaknya, sama keluarga, sama daddy. Dan selalu dalam lindungan Allah. Panjang umur dan makin bahagia," ucapnya.

Senada dengan abang dan adiknya, El juga mengharapkan Maia Estianty semakin bahagia.

"Semoga semakin tua, semakin bahagia. Dan semoga bahagia di akhirat dan dunia. Bukan dunia dan akhirat, ya. Tapi akhirat dan dunia, karena akhirat yang utama," tukasnya. 

Mendengar semua doa yang dipanjatkan ketiga putranya, Maia Estianty tak berhenti mengucapkan amin, berterima kasih, dan bersyukur. Dalam balutan gaun renda warna hitam, Maia selalu mengumbar senyum.

Selamat ulang tahun, Maia Estianty.