Melahirkan Anak Ketiga, Adinda Bakrie Ungkap Nama Panggilan Putrinya

Lewat unggahan Instagram-nya, Adinda Bakrie kerap membagikan beberapa foto dirinya saat menunjukkan perut yang membesar selama kehamilan atau baby bump. Instagram/@adindabakrie

keluarga

Melahirkan Anak Ketiga, Adinda Bakrie Ungkap Nama Panggilan Putrinya

Senin, 1 Februari 2021 10:01 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Adinda Bakrie mengumumkan kelahiran anak ketiganya lewat unggahan Instagram Stories, Ahad malam, 31 Januari 2021. Ia mengunggah sejumlah foto putrinya yang tidur nyenyak di dalam gendongan suaminya, Vinny Di Lucia. 

Sebelum unggahan foto putrinya tengah tertidur, pengusaha dan sosialita itu membagikan foto sang putri berbusana putih melihat ke arah kamera. Ia menyertakan keterangan, "Hi Everyone." Tak lupa, sepupu Ardi Bakrie itu mengucap syukur atas kelahiran putrinya.

Di unggahan Senin pagi, 1 Februari 2021, ia membagikan kebersamaan kedua anaknya dari pernikahan sebelumnya dengan Seng Hoo Ong, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong, menjenguk adiknya yang baru lahir. Mereka tampak mengenakan masker saat melihat adik yang digendong oleh ayah sambungnya.

Adinda Bakrie membagikan kebersamaan suami dan kedua anaknya menyambut kelahiran anak ketiganya yang dipanggil Korra. Adinda Bakrie mengumumkan kelahiran anak ketiganya lewat Instagram Stories, Ahad, 31 Januari 2021. Instagram/@adindabakrie

Ternyata tanggal lahir anak ketiganya sama dengan tanggal lahir Kierra. "Birthday girls! Birthday girl #1 birthday girl #2," tulis Adinda Bakrie disertai foto Kierra di samping adiknya yang sedang tidur di dalam boks.

Selain itu, Adinda Bakrie juga mengungkapkan nama panggilan anak ketiganya, yaitu Korra. Sang suami juga mengunggah nama panggilan putrinya di Instagram Stories-nya. Pria asal Brazil itu juga menyampaikan syukur atas doa yang dikirimkan para sahabatnya.

Adinda Bakrie mengunggah foto suaminya, Vinny Di Lucia, tengah menggendong anak pertama mereka yang baru lahir. Ia umumkan kelahiran putrinya lewat unggahan Instagram Stories, Ahad, 31 Januari 2021. Foto: Tangkapan Layar Instagram @adindabakrie

"Terima kasih untuk cinta dan doanya semua. Bayi kami telah lahir dengan selamat," tulisnya.

Ia juga mengabarkan Adinda Bakrie dalam kondisi baik dan pemulihan usai melahirkan. "Baby mama dalam kondisi baik dan pemulihan," ungkapnya.

Adinda Bakrie menikah dengan Vinny Di Lucia pada 15 Maret 2020. Selama masa kehamilan anak pertamanya dengan Vinny, Adinda Bakrie kerap membagikan beberapa foto yang memamerkan baby bump atau perut yang membesar selama kehamilan.

Baca juga:

Gaya Kompak Adinda Bakrie dan Putrinya Memakai Mukena

Memasuki kehamilan 33 minggu, ia mengunggah sejumlah foto maternity shoot yang bergaya simpel dan serba putih. Bersama suami dan kedua anaknya, Adinda terlihat ceria dan bahagia bergaya dengan aneka pose serius dan lucu.

Adinda juga menyebutkan fotografer di pemotretan tersebut adalah sepupu yang bernama Shaqina Patzria. 

"#bts Thank you my sweet cousin @spatzria," tulisnya dalam bahasa Inggris disertai potret kehamilan di unggahan Instagram Stories, 8 Januari 2021.

Ia juga mengunggah foto dirinya saat dirias oleh Syira Jamal. Penata riasnya tak ketinggalan mengunggah ulang postingan Adinda Bakrie di Instagam Stories-nya dengan keterangan, "makeup in process for this one hot mama."