Sheila Marcia Melahirkan, Bahagia Penuh Sanjungan Suami dan Ibunda

Sheila Marcia dan Dimas Akira. Instagram

ragam

Sheila Marcia Melahirkan, Bahagia Penuh Sanjungan Suami dan Ibunda

Senin, 16 November 2020 14:39 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaSheila Marcia melahirkan anak keempat pada Minggu, 15 November 2020. Buah hati Sheila Marcia dengan Dimas Akira itu diberi nama Elijah Jerome Zev Emmanuel.

Elijah lahir dengan bobot 3,6 kilogram dan panjang 51 sentimeter. "Selamat datang ke dunia, anakku Elijah Jerome Zev Emmanuel. Istriku hebat," tulis Dimas Akira di Instagram.

Tak hanya suami yang menyampaikan pujian, ibunda Sheila Marcia, Maria Joseph turut menyanjungnya. "Thank you memberikan mama cucu ganteng," tulis Maria Joseph di kolom komentar.

Maria Joseph juga mengucapkan terima kasih kepada Dimas Akira yang telah menjadi suami terbaik untuk Sheila Marcia. "Terima kash Dimas sudah menjadi suami yang hebat untuk putriku," tulis Maria.

Sheila Marcia dan suami, Dimas Akira, dan anak, Leticia Joseph (Instagram/@govindarumi)

Sheila Marcia dan Dimas Akira menikah pada Kamis, 20 Februari 2020 di Pulau Dewata, Bali. Dimas terus menemani selama proses persalinan normal di sebuah rumah sakit di Bali. Sheila Marcia mengatakan Dimas tidak tidur selama 24 jam karena menemaninya sejak pembukaan awal.

"Dari kerja malam sampai rumah jam 2-an lebih, langsung menemani aku yang lagi kontraksi," tulis Sheila Marcia. "Lalu lanjut ke rumah sakit jam 6 pagi dan menunggu pembukaan sampai melahirkan jam 8 malam."

"Dari banyak pendarahan pun kamu standby untuk aku. Enggak sedetik pun kamu meninggalkan aku kesakitan sendiri," tulis Sheila Marcia. Sebelum melahirkan anak keempat yang disapa Baby JZ, Sheila Marcia sudah memiliki tiga anak dengan pasangannya terdahulu, yaitu Leticia Joseph, 10 tahun; Nathanael Jedd Melchior Mirano, 8 tahun; dan Precious Brianna Yael Mirano, 6 tahun.

MARVELA | MILA NOVITA