Gaya Kompak Adinda Bakrie dan Putrinya Memakai Mukena

Adinda Bakrie. Instagram.com/@adindabakrie

mode

Gaya Kompak Adinda Bakrie dan Putrinya Memakai Mukena

Selasa, 9 Juni 2020 19:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha dan sosialiata Adinda Bakrie dikenal modis dalam berbusana. Menilik unggahan Instagram-nya, ia selalu tampil chic saat memakai gaun ataupun berpakaian kasual. Warna monokrom seperti hitam dan putih kerap mendominasi penampilan sepupu Ardie Bakrie ini. Tak berarti pula, ia tak pernah bergaya dengan pakaian dihiasi motif. Di beberapa kesempatan, ia terlihat memakai rok bermotif animal print ataupun garis-garis hingga gaun mini motif bunga.

Selain itu, ia juga kerap tampil anggun dalam balutan baju motif tradisional seperti songket, tenun hingga tapis lampung. Untuk pilihan busana muslim, Adinda kerap terlihat tampil dalam warna putih yang menjadi favoritnya.

Contohnya saat momen pengajian, dua hari sebelum menikah dengan Vinny Di Lucia pada 15 Maret 2020, ia tampil menawan berbusana muslim dan kerudung warna putih.

Suami dan kedua anaknya juga berbusana warna yang sama. Sebelum dipersunting Vinny Di Lucia, Adinda Bakrie menikah dengan Seng Hoo Ong dan dikaruniai dua anak, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong.

Kemudian dalam suasana Lebaran, Chief Communication PT Energi Mega Persada ini terlihat mengunggah tampilan kompak bersama putrinya memakai mukena putih dihiasi bordir dan renda. Adinda dan Kierra terlihat tersenyum melihat kamera.

"Sunday afternoon, May 31st 2020," tulisnya diikuti emoji tangan berdoa di keterangan foto Instagram pada 31 Mei 2020. 

Sebelumnya, Adinda Bakrie mengunggah foto dengan mukena yang sama di Instagram pada 1 Mei 2020. Kala itu, ia berfoto sendiri. "Bersyukur," tulisnya diikuti emoji tangan berdoa.