Pesan Cinta Barack Obama untuk Michelle Obama yang Berulang Tahun ke-57

Michelle Obama mengunggah fotonya bertepatan ulang tahunnya ke-57. Instagram/@michelleobama

cinta

Pesan Cinta Barack Obama untuk Michelle Obama yang Berulang Tahun ke-57

Senin, 18 Januari 2021 19:10 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, Senin, 17 Januari 2021, Michelle Obama genap berusia 57 tahun. Menandai hari ulang tahunnya, wanita kelahiran Chicago, Amerika Serikat, itu mengunggah swafoto berwarna hitam putih di akun Instagram-nya. Michelle terlihat mengenakan tank top, dan rambut keritingnya dibiarkan tergerai alami, wajahnya pun terlihat tanpa riasan.

Dalam keterangan unggahannya, Michelle Obama berterima kasih sudah mendapat banyak doa dan ucapan ulang tahun. "Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang indah!" ungkapnya.

Ia juga berharap agar dapat menemukan kegembiraan di tahun yang sulit ini. "Saya tahu tahun lalu ini sulit bagi kita semua di banyak tingkatan, jadi saya hanya berharap Anda semua menjaga diri dan menemukan kegembiraan di saat-saat terkecil. Cinta kalian semua."

Suami Michelle Obama, Barack Obama, juga memberikan ucapan dengan pesan cinta. Barack mengunggah foto lama Michelle Obama yang lebih muda berpose di depan pohon palem.

"Selamat ulang tahun untuk kekasihku, pasanganku, dan sahabatku," tulis Obama. "Setiap saat bersamamu adalah berkah." Ia kemudian menambahkan tanda manis: "Love you, Miche."

Foto Michelle Obama yang diunggah suaminya, Barack Obama di hari ulang tahunnya ke-57 pada 17 Januari 2021. Instagram.com/@barackobama

Banyak teman dan penggemar pasangan itu mendoakan mantan ibu Negara Amerika Serikat itu di kolom komentar. Model Cara Delevingne memposting emoji mata hati, dan rapper Diddy membagikan "Selamat Ulang Tahun" miliknya sendiri. 

Pembawa acara TV Bear Grylls berkomentar, "Suka!" dan kemudian menambahkan "Tim yang hebat ..."

Tak ketinggalan, wakil presiden terpilih Amerika Serikat, Kamala Harris, juga ikut memberikan ucapan ulang tahun untuk Michelle Obama. Harris mengunggah foto resmi berdua dengan Obama. Harris mengenakan setelan hitam, sedangkan Obama mengenakan blus asimetris berwarna ungu dan cokelat dilapisi blazer hitam. Keduanya nampak tersenyum saling merangkul. 

"Selamat ulang tahun, Michelle Obama. Terima kasih telah mencurahkan segenap kekuatan diri Anda untuk memberdayakan generasi pemimpin berikutnya. Negara kita, dan saya sendiri, menjadi lebih baik karena Anda," tulis Kamala Harris dalam keterangan Instagram-nya.

Baca juga: Michelle Obama Bersyukur Memasuki Masa Menopause Didukung Suami, Barack Obama

NIA PRATIWI