Fashion Gempi Saat Bertemu Idolanya Honne di Backstage

Gempi saat bertemu duo Honne di Jakarta pada Kamis 21 November 2019. Instagram.com/@gadiiing

kecantikan

Fashion Gempi Saat Bertemu Idolanya Honne di Backstage

Jumat, 22 November 2019 19:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Gempita Noura Marten atau akrab disapa Gempi akhirnya bertemu duo Honne yang menghelat konser di Jakarta pada 19-21 November 2019. Pertemuan itu terjadi di belakang panggung atau backstage dan saat latihan di kawasan SCBD Jakarta pada 21 November 2019.

“Jadi tadi Gempi udah checksound sama Honne.. mau kasih surprise buat teman-teman semua.. tapi karena acara ini 18+ dan banyak yang merokok akhirnya pihak promotor , venue dan kami semua memutuskan untuk membatalkan Gempi manggung,” tulis Gading pada keterangan dua foto yang diunggahnya di akun Instagramnya pada Kamis, 21 November 2019.

Menurut Gading, Gempi sangat terkesan bisa berlatih bersama Honne, yang membuatnya kian viral saat menyanyikan lagu Unknown Location pada Agustus 2019 silam. Lagu itu pula yang membuat Honne jatuh cinta pada gadis cilik ini dan berniat mengajaknya ikut konser.

Gempita digendong ayahnya, Gading Marten saat bertemu duo Honne. Instagram.com/@gadiiing

Pemeran Nagabonar dalam film Nagabonar Reborn ini mengatakan, Honne amat menyayangi Gempi. “Sebelum manggung kita nyanyi lagi di backstage.. biar Gempi gak kecewa.. she really did a good job, I’m a proud dad!!!!”

Dalam dua foto yang diunggah Gading, kita bisa melihat gaya kasual Gempi. Atasan berwarna hitam kompak dikenakan oleh duo Honne, Gading, dan Gempi. Dalam suasana akrab itu, Gempi dan Gading terlihat mengenakan kaus hitam dengan gambar wajah Gempi di dalam kotak merah. Kaus itu pun ditandatangani langsung oleh duo Honne, Andy Clutterbuck dan James Hatcher. 

Gempita digendong ayahnya, Gading Marten saat bertemu duo Honne. Instagram.com/@gadiiing

Untuk bawahannya, Gempi terlihat memakai celana pendek jeans. Gaya rambutnya seperti biasa digerai dan berponi. Foto duo Honne bersama Gempi juga diunggah di Instagram @hellohonne. Di keterangan foto dituliskan, Lihat siapa yang datang ke soundcheck kami di Jakarta. Suatu hari kami AKAN melakukan pertunjukkan live ini bersama-sama. Senang sekali akhirnya bisa bertemu dengan Anda secara pribadi Gempi dan @gadiiing #garagaragempi."

Meski batal tampil, Honne tetap menampilkan video saat Gisella Anastasia, ibunda Gempi merekam putrinya menyanyikan Unknown Location di dalam mobil. Layar Gempi bernyanyi itu mendapatkan sorakan dan aplausan dari penonton. Beberapa selebritas seperti Vanessa Angel dan Vidi Aldiano mengunggah saat Gempi bernyanyi itu dan menyebut Gading serta Gisella.

ISTIQOMATUL HAYATI | SILVY RIANA PUTRI