Selamat, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikaruniai Anak Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali berpacaran. Keduanya terlihat jalan berdua di momen ulang tahun Zayn Malik ke-27 pada 12 Januari 2020. Instagram/@justjared

(kanan ke kiri) Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali berpacaran. Keduanya terlihat jalan berdua di momen ulang tahun Zayn Malik ke-27 pada 12 Januari 2020. Instagram/@justjared

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Gigi Hadid dan Zayn Malik. Pasangan kekasih itu dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Hal ini diketahui dari cuitan Zayn Malik di Twitter, Rabu, 23 September 2020.

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik," tulis Zayn Malik di Twitter seperti dilansir dari laman People. "Mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini akan menjadi tugas yang mustahil," lanjut mantan anggota One Direction yang kini menjadi ayah baru. "Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahamanku. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, & bersyukur atas kehidupan yang akan kami miliki bersama x."

Gigi Hadid juga mengungkapkan kebahagiaannya usai melahirkan anak pertama-nya. "Bayi perempuan kami bergabung dengan kami di sisi bumi akhir pekan ini dan dia telah mengubah dunia kami. Sangat dipenuhi cinta," tulisnya dalam keterangan foto Instagram pada Kamis, 24 September 2020.

Kompak dengan Zayn Malik, Gigi pun belum mengunggah foto wajah putrinya, hanya terlihat jari jemari mungilnya. Belum ada juga informasi tentang nama sang putri.

Gigi Hadid mengonfirmasi bahwa sedang mengandung anak Zayn Malik saat diwawancarai Jimmy Fallon, pembawa acara The Tonight Show pada 30 April 2020. "Jelas, kami berharap mereka dapat mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tetapi kami sangat bersemangat dan bahagia dan berterima kasih untuk semua orang. harapan dan dukungan."

Supermodel Gigi Hadid kembali memposting foto maternitynya yang kini telah mengandung hamil 33 minggu. Gigi Hadid tengah menanti kelahiran anak pertamanya dengan Zayn Malik. Instagram/@gigihadid

Sumber yang dekat dengan pasangan itu mengungkapkan mereka senang menyambut bab baru dalam kehidupannya. "Mereka telah melompat pada waktu yang tepat untuk memiliki bayi dan sedang mempersiapkan kehidupan baru mereka," tukasnya.

Selama kehamilannya, Gigi Hadid sempat beberapa kali mengunggah perkembangan kehamilan dan potret kehamilannya di trimester ketiga. Menurut supermodel 25 tahun itu, kondisi kehamilannya bukan hal yang penting untuk dibagikan mengingat situasi dunia saat ini berjuang melawan pandemi Covid-19.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."