Butik Dior di Plaza Senayan Tutup Sementara Akibat Ada Kasus Covid-19

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Butik Dior (Pixabay.com)

Ilustrasi Butik Dior (Pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beredar di media sosial, surat pengumuman Butik Christian Dior di Plaza Senayan, Jakarta, tutup sementara karena adanya satu kasus Covid-19 yang terkonfirmasi. Penutupan tersebut dilakukan untuk mensterilkan area butik sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. 

"Tamu yang terhormat, kasus Covid-19 telah dikonfirmasi di toko kami di Plaza Senayan pada 25 Juli 2020," demikian tertulis pada kertas pengumuman yang dibuat oleh manajemen Dior Indonesia, PT Modis Adibusana.

Surat pengumuman yang beredar itu telah dibenarkan oleh manajemen Dior. “Ya, kami memiliki satu tes yang dikonfirmasi dan kami tetap waspada. Tim kami segera mengambil tes PCR, dan menutup butik untuk disinfektan,” kata perwakilan manajemen Dior saat dihubungi Tempo.co pada Senin, 27 Juli 2020.

Disebutkan pula bahwa semua anggota tim yang telah berhubungan dengan pasien tersebut sedang dalam karantina. Mereka juga tengah mengatur tes dan proses pembersihan. Selama proses ini, butik akan tutup sampai dengan Selasa, 28 Juli 2020.

“Kami akan terus tetap waspada dan mematuhi pedoman Pemerintah karena kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan pelanggan dan kolega kami sangat penting,” jelasnya.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."