Bukan Ulang Tahun, Puput Nastiti Devi Ucapkan Selamat ke Yosafat

Ahok bersama istrinya Puput Nastiti Devi dan putranya Yosafat Abimanyu Purnama saat sesi foto. Puput kerap membagikan suasana kebersamaan di dalam rumah bersama keluarga kecilnya yang mendapatkan respon positif dari warganet. Instagram/@btpnd

keluarga

Bukan Ulang Tahun, Puput Nastiti Devi Ucapkan Selamat ke Yosafat

Rabu, 8 Juli 2020 15:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Puput Nastiti Devi mengucapkan selamat kepada putranya, Yosafat Abimanyu Purnama. Ucapan selamat ini bukan karena Yosafat tengah berulang tahun, melainkan berulang bulan.

"Selamat ulang bulan yang ke-6 anakku sayang Yosafat," tulis Puput Nastiti Devi di Instagram pada 6 Juli 2020. "Ayah dan Bunda selalu berdoa yang terbaik untukmu."

Yosafat Abimanyu Purnama lahir pada 6 Januari 2020. Pada Senin, 6 Juli 2020 usianya genap enam bulan. Untuk anak yang belum genap satu tahun, fase pertumbuhannya memang amat pesat dan signifikan dalam hitungan bulan.

Dari lahir, bayi mulai menunjukkan kemampuan yang harus selalu dipantau. Ditambah lagi dengan kelucuan dan hal-hal pertama yang mampu dilakukan buah hati.

Puput Nastiti Devi kerap mengabadikan momentum itu dan berbagi kepada warganet melalui akun media sosialnya. Puput mengunggah saat Yosafat Abimanyu Purnama berusia 3 bulan pada 6 April 2020. Saat itu, Yosafat yang berat badannya 8,4 kilogram sedang tidur di sebuah ayunan dengan mainan di depannya. Yosafat tertarik dengan mainan dan tertawa saat diberi stimulasi.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bermain bersama putranya, Yosafat Abimanyu Purnama. Foto: Instagram

Puput Nastiti Devi juga mengunggah video Yosafat Abimanyu Purnama yang mulai berceloteh mengatakan kata 'hello' pada 15 April 2020. Pada hari yang sama, Yosafat juga mulai memanggil 'ayah' dengan suara dan mimik yang menggemaskan.

Yang terbaru, Yosafat sudah mulai belajar berjalan dengan menggunakan baby walker. Yosafat tertarik dengan aneka mainan warna-warni yang ada di depan baby walker. Bocah itu sampai terkekeh ketika ayahnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, memencet tombol pada mainan yang mengeluarkan suara.

"Selamat ulang bulan Yosafat. Tuhan Yesus selalu melindungi dan memberkati hidupmu dengan penuh sukacita dan damai sejahtera-Nya. Amin."