Hari Ayah, BCL: Ashraf Sinclair Selalu Jadi Pahlawan untuk Noah

BCL merayakan lebaran bersama putranya, Noah Sinclair. Foto @bcl_sinclair

keluarga

Hari Ayah, BCL: Ashraf Sinclair Selalu Jadi Pahlawan untuk Noah

Senin, 22 Juni 2020 15:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL embali mengunggah pesan di Instagram Stories-nya, kali ini berkaitan dengan momen Hari Ayah atau Father's Day. Hari Ayah diperingati setiap Minggu ketiga Juni di beberapa negara. Tahun ini, Hari Ayah jatuh pada 21 Juni 2020.

BCL mengunggah foto mendiang suami, Ashraf Sinclair dan putra mereka, Noah Sinclair. Ayah dan anak itu terlihat duduk beralaskan kain putih dengan aneka warna cat di beberapa titik-titik. Keduanya bergaya santai dengan busana putih dan bawahan motif kotak-kotak.

Ashraf dan Noah juga kompak menunjukkan kedua telapak tangan dan telapak kaki mereka yang berlapis cat ke arah kamera. Di belakang mereka tampak ada beberapa lukisan, kuas lukisan, dan  

"Happy Father's Day Kamu (diikuti emotikon hati warna merah). You will forever be Noah's Hero (kamu akan selalu jadi pahlawan untuk Noah)," tulis pelantun Cinta Sejati itu. Tak lupa, ia menandai akun Instagram Ashraf Sinclair yang meninggal pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung.

Ashraf Sinclair dan Noah. (Instagram - @bclsinclair)

Seirama dengan BCL, sang ibu mertua Dida Sinclair juga mengunggah pesan cinta untuk Ashraf di Hari Ayah. Ia menuliskan di keterangan foto, #HappyFather'sDay #weloveyouverymuch #Al-Fatihah."

Bersama pesan itu, ia sematkan foto BCL dan Noah di momen Hari Raya Idul Fitri 2020 pada 24 Mei 2020. 

Baca juga: Cara BCL dan Dida Sinclair Menandai 100 Hari Ashraf Sinclair

Di foto itu, BCL tampak memakai mukena motif bunga-bunga seolah-olah akan mencium Noah yang memakai setelan koko warna biru muda dan peci bulat. Foto Ashraf tersenyum memakai setelan jas dan dasi kuning menjadi latar belakang foto ibu dan anak itu.