Cara BCL Ungkap Rindu kepada Ashraf Sinclair

Aktor Ashraf Sinclair berfoto bersama istrinya Bunga Citra Lestari saat berada di Times Square New York. Ashraf berada di Amerika Serikat menemani istrinya yang menghadiri New York Fashion Week. Instagram/@bclsinclair

cinta

Cara BCL Ungkap Rindu kepada Ashraf Sinclair

Kamis, 28 Mei 2020 16:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mengungkapkan kerinduannya kepada mendiang suami, Ashraf Sinclair. Lewat unggahan Instagram pada Kamis, 28 Mei 2020, ia mengunggah foto Ashraf dengan menggigit ujung kuas cat dan jari-jemarinya ditutupi cat pula. Wajah Ashraf tampak tersenyum dan rambutnya diikat.

Hey You, I miss you.. Each and everyday," tulisnya diikuti emoji hati merah. BCL mengungkapkan bahwa ia rindu kepada Ashraf setiap saat setiap hari.

Sejak Ashraf meninggal pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung, BCL sempat beberapa waktu tak berbagi unggahan di media sosial.

Sebagaimana kita ketahui sebelumnya, BCL lebih memilih melalui masa-masa berdukanya dengan putra tercinta, Noah Sinclair, dan keluarganya, termasuk keluarga besar Ashraf di Malaysia.

Ia juga sempat bernyanyi di beberapa acara seperti konser Ronan Keating, Indonesian Idol, dan malam final Puteri Indonesia.

BCL baru aktif kembali di media sosial saat berbagi unggahan Instagram Stories di momen ulang tahunnya ke-37 pada 22 Maret 2020. Ia meminta doa untuk Ashraf dan pandemi Covid-19 segera berakhir. 

Selain itu, ada beberapa unggahan lain terkait Ashraf. Contohnya, di momen 40 hari Ashraf, pelantun Cinta Sejati ini meminta doa untuk belahan jiwanya yang lebih dulu berpulang. 

Saat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, BCL tetap "menyertakan" Ashraf saat berfoto dengan putra mereka, Noah Sinclair. Pigura foto Ashraf memakai setelan jas dan berdasi menjadi latar belakang foto mereka berdua seakan-akan memeluknya dari belakang.

Unggahan kerinduan BCL kepada Ashraf mendapat banyak perhatian dan doa dari rekan selebriti. Andien, Wulan Guritno, Ayu Dewi menuliskan al fatihah. Komentar yang sama juga diberikan perancang busana Didiet Maulana.

Sementara itu, Titi Kamal meninggalkan emoji tiga tangan seolah berdoa untuk mendiang Ashraf Sinclair.