Hari Ayah, Krisdayanti Bagi Pesan Istimewa untuk Raul Lemos

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Artis sekaligus anggota DPR, Krisdayanti alias KD mengunggah foto dengan suaminya Raul Lemos saat liburan keluarga ke Zurich, Swiss lewat media sosial, 14 Maret 2020. KD dan Raul juga mengajak kedua anaknya, Amora dan Kellen. Instagram/@Krisdayantilemos

Artis sekaligus anggota DPR, Krisdayanti alias KD mengunggah foto dengan suaminya Raul Lemos saat liburan keluarga ke Zurich, Swiss lewat media sosial, 14 Maret 2020. KD dan Raul juga mengajak kedua anaknya, Amora dan Kellen. Instagram/@Krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap Minggu ketiga Juni diperingati sebagai Father’s Day atau Hari Ayah Internasional di beberapa negara. Tahun ini, Hari Ayah jatuh pada 21 Juni 2020. Sejumlah selebriti turut menguntai pesan istimewa untuk ayah ataupun suami di akun Instagram masing-masing. Salah satu di antaranya penyanyi Krisdayanti atau KD yang menulis pesan penuh cinta untuk Raul Lemos di Hari Ayah.

Ibu anak empat itu menuliskan pesan singkat dalam bahasa Inggris. "We hope you feel honoured for all your years of leading our family. And every day, we hope you feel how loved you are. Happy Father’s Day!," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Ahad, 21 Juni 2020.

Di hari Ayah tahun ini, Krisdayanti berharap Raul Lemos merasa bangga memimpin seluruh keluarganya, baik keluarga mereka saat ini maupun hubungan baik Raul Lemos dan anak-anak dari pernikahan sebelumnya dengan Shechah Sagran alias Atha. 

Ia juga berharap Raul selalu merasakan cinta dari seluruh keluarga dalam menjalani hari-harinya. Bersamaan dengan pesan istimewa itu, Krisdayanti menyertakan empat slide foto yang menunjukkan kedekatan Raul sebagai ayah dengan putra-putrinya.

Baca juga: Bedah Busana Krisdayanti dan Raul Lemos di Video Klarifikasi

Pelantun Menghitung Hari itu mengawali slide dengan unggahan foto KD bersama Athalia, putri sambungnya, dan Raul Lemos. Di foto itu, KD yang mengenakan kebaya warna merah penuh manik-manik tampak akrab dengan menempelkan dagu di bahu putri sambungnya.

Di slide kedua, penyanyi yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini mengunggah foto Raul Lemos memeluk kedua buah hati mereka, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. 

Perempuan 45 tahun ini menunjukkan pose penuh cinta ayah kepada putrinya di slide foto selanjutnya. Meski duduk terpisah di sofa masing-masing, Raul tampak mencium tangan putrinya sembari menatap matanya. Di slide foto terakhir, Krisdayanti menunjukkan kehangatan keluarga dengan memeluk dari belakang.

Unggahan KD tentang hari ayah ini ditanggapi positif oleh warganet. Beberapa di antara mereka mengucapkan selama hari ayah untuk pria asal Timor Leste itu. Salah satu di antaranya dari akun @engelinkardinal, "Selamat hari Papa, Bapak Raul Lemos."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."