Maia Estianty Cerita Kehangatan Buka Puasa Bersama Anak dan Suami

(Kedua dari kiri) Maia Estianty bersama ketiga putranya, Al, El, Dul, dan suami keduanya, Irwan Mussry. Mereka mengadakan buka puasa bersama di apartemen Irwan Mussry. Foto ini diunggah pada 19 Mei 2020. Instagram.com/@maiaestiantyreal

keluarga

Maia Estianty Cerita Kehangatan Buka Puasa Bersama Anak dan Suami

Rabu, 20 Mei 2020 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Maia Estianty kembali membagikan kebersamaan buka puasa dengan ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jallaludin Rumi (El), dan Abdul Qodir Jaelani (Dul). Tapi kali ini lebih istimewa, buka puasa diadakan di apartemen suami tercinta, Irwan Mussry. Maia bagikan kehangatan buka puasa keluarga lengkap itu lewat unggahan video di saluran YouTube-nya pada 20 Mei 2020.

"Abis ini gue bakal siap-siap ke apartemen ke rumah laki gue, suami gue akan buka puasa bersama dengan anak-anak," ucap Maia di awal video berdurasi 09.07.

Maia berangkat dari rumah anak-anaknya di Pejaten bersama si bungsu, Dul. Sesampainya di apartemen pria yang menikahinya pada 29 Oktober 2019, Maia menunjukkan menu buka puasa yang sudah terhidang rapi di atas meja makan.

"Jadi, makanannya ada ayam bakar, sayur, udang, rendang. Makanan Indonesia," lanjut perempuan berusia 44 tahun itu.

Saat azan Magrib tiba, keluarga itu tak langsung menyantap hidangan. Mereka tampak membatalkan puasa dengan minuman masing-masing, lalu sejenaj menikmati senja dari balkon apartemen. 

El berbincang soal bisnisnya dengan Irwan Mussry saat buka puasa bersama. Foto: Tangkapan layar YouTube Maia Estianty

Sementara itu, El dan Al datang menyusul. Irwan Mussry selalu menyambut hangat dengan sapaan khas kepada ketiga anak Maia dari pernikahan pertamanya dengan musisi Ahmad Dhani.

Irwan selalu mengawali dengan pelukan erat, diikuti sapaan "What's up man, good to see you", dan menepuk lembut punggung ketiganya.

Saat bersantap, Irwan tampak menanyakan kegiatan hingga musik kesukaan Al, El, dan Dul. Bahkan sempat berbagi ilmu bisnisnya kepada El. "

Lagi nyolong ilmu," seru El. Irwan pun menimpali, "It's free, free ilmu."

Kemudian Irwan sempat berkelakar bahwa ia yang memasak semua hidangan buka puasa. "I cook this the holding," ucapnya sembari tertawa. Usai membahas soal makanan, mereka juga terlihat berbincang dalam bahasa Jawa. 

Usai bersantap dan salat Magrib, Irwan lanjut berbincang santai dengan Al, El, Dul di balkon. Dalam suasana santai, mereka tampak akrab satu sama lain.

Selain itu, gaya busana mereka pun kompak bernuansa gelap. Maia tampak kasual memakai gaun hitam, sementara Al, El, dan Irwan Musrry memakai kaus hitam. Dul bergaya dengan kaus lengan panjang abu-abu.