4 Zodiak yang Paling Cocok Buat Bercinta Gaya Doggy Style

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan memiliki gaya bercinta yang berbeda. Semua itu oke saja asalkan masing-masing pasangan sepakat melakukannya.

Mengutip Bustle, gaya bercinta seseorang juga dipengaruhi oleh zodiaknya. Ada zodiak yang menyukai gaya Lotus, 69, ala kupu-kupu, dan doggy style. Khusus untuk gaya doddy style, setidaknya ada empat zodiak yang suka dengan gaya ini.

Berikut ulasan zodiak apa saja yang paling cocok dengan bercinta gaya doggy style:

  1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

    Kekuatan zodiak Leo ada pada punggungnya. Jadi, sepanjang tulang belakang mereka adalah tumpuan yang mantap untuk bercinta. Pada saat melakukan gaya doggy style, perempuan berzodiak Leo akan membuktikan bagaimana sensualnya punggung mereka sekaligus mencerminkan kekuatannya.

  2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

    Sebelum melakukan gaya doggy style, perempuan Virgo membutuhkan sensasi yang dahsyat di bagian klitoris. Jika ini sudah tercapai, barulah lakukan gaya doggy style untuk mendapatkan pengalaman luar biasa dalam bercinta.

    Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

  3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

    Perempuan Scorpio haus akan sensasi doggy style yang begitu menuntut dan obsesi yang tinggi. Tapi jangan sekali-sekali salah posisi karena ini akan membuat momentum bercinta gagal total.

  4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

    Perempuan Capricorn akan pasrah dengan segala bentuk doggy style. Mau yang model serong maupun tiga kaki, semua oke. Tapi perhatikan selalu kenyamanan dan posisi yang seimbang agar tidak membuat kehebohan yang tak perlu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."