Jang Nara Ungkap Alasan Bermain di Drama Oh My Baby

Jang Nara. Instagram.com/@nara0318

profil

Jang Nara Ungkap Alasan Bermain di Drama Oh My Baby

Sabtu, 16 Mei 2020 16:45 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Jang Nara didaulat menjadi aktris utama di drama Oh My Baby. Drama ini menceritakan kehidupan Jang Ha Ri (Jang Nara) sebagai wanita lajang berusia 39 tahun. Ia bekerja sebagai reporter selama 15 tahun dan ingin menjadi menjadi pemimpin redaksi sehingga tak punya waktu untuk berkencan. Namun di sisi lain, ia mendambakan ingin punya keturunan dan keluarga.

Semangatnya untuk mendapatkan buah hati sempat goyah karena kondisi kesehatan rahim Ha Ri tidak sehat. Namun ia bangkit mengatur rencana dan memilih salah satu di antara tiga pria di sekitarnya, yaitu fotografer, Han Yi Sang (Go Joon), pegawai baru di kantornya, Choi Kang Eudeum (Jung Gun Joo), dan teman dekatnya, Yoon Jae Young (Park Byung Eun).

Menurut Jang Nara, kisah drama korea atau drakor ini mewakili sejumlah perempuan seusia Jang Ha Ri di kehidupan nyata.

"Dalam drama kami, ada banyak wanita yang mengakhiri karir mereka untuk merawat anak-anak mereka. Saya pikir wanita seusia saya akan dapat berhubungan, jadi saya mengambil peran itu," ucap Jang Nara seperti dikutip dari laman Alkpop.

Selain faktor cerita, perbedaan karakter Jang Nara dan Jang Hari juga membuatnya tertarik bermain di drakor yang tayang perdana pada 13 Mei 2020.

"Ada perbedaan antara saya dan Jang Ha Ri. Aku dulu tidak suka anak-anak. Mereka imut dan menyenangkan, tapi itu tidak membuatku berpikir bahwa aku ingin menikah dengan cepat dan punya bayi. Drama ini membuatku memikirkannya dengan tulus. Proyek bagus yang ceria, tapi masih bisa membuatmu menangis,” tutur aktris kelahiran 18 Maret 1981.

Nara pun mengaku ia bukan seseorang yang percaya pada pernikahan.

“Sepertinya saya tidak bisa menikah karena saya terus bekerja. Saya masih bertanya-tanya apakah saya harus menikah atau tidak. Jika saya bertemu orang yang benar-benar baik dan berharga, saya ingin menikah dan membuat keluarga yang sehat. Itu tergantung pada siapa orang itu,” pungkasnya.

Drama Korea Oh My Baby ditayangkan setiap Rabu di saluran TVN

NIA PRATIWI