Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu: Gewa Pasti Bangga

Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Instagram mutia_ayuu

profil

Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu: Gewa Pasti Bangga

Rabu, 8 April 2020 21:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Glenn Fredly meninggal pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.0 WIB. Glenn Fredly meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Pada Rabu pagi, 8 April 2020, Mutia Ayu sempat mengunggah foto berdua dengan Glenn Fredly di akun Instagramnya. "Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata 'Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah'," tulis Mutia Ayu. "Tuhan selalu jaga kami."

Di unggahan itu, Mutia Ayu juga mengabarkan kalau hari ini adalah tepat 40 hari setelah kelahiran putrinya. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo lahir pada 28 Februari 2020.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Instagram mutia_ayuu

Glenn Fredly meninggal karena sakit radang selaput otak atau meningitis di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Glenn Fredly yang lahir di Jakarta pada 30 September 1975, meninggal dalam usia 44 tahun.

Aktris Ririn Ekawati menyampaikan duka di akun Instagram Mutia Ayu. "Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Allah akan selalu menjaga Ayu dan Gewa," tulis dia.

Di akun Mutia Ayu, sebagian warganet masih mempertanyakan kabar duka ini. Mereka tak percaya Glenn Fredly telah berpulang. Ada pula netizen yang mengucapkan belasungkawa dan mendoakan Glenn Fredly.