Cara Mutia Ayu Merayakan Usia Satu Bulan Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu, penyanyi dangdut dan istri penyanyi Glenn Fredly. Instagram.com/@mutia_ayuu

Mutia Ayu, penyanyi dangdut dan istri penyanyi Glenn Fredly. Instagram.com/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mutia Ayu dan Glenn Fredly kompak tak banyak bersuara soal kehidupan rumah tangga mereka yang dibangun pada 19 Agustus 2019. Pasangan musisi ini lebih nyaman berbagi kabar lewat unggahan media sosial.

Menilik Instagram Mutia Ayu, kita dapat melihat kilasan pernikahan dan kehamilannya. Selain momen babymoon atau liburan saat hamil bersama suami, ia juga membagikan maternity shoot atau pemotretan saat hamil dengan arahan fotografer Tompi, penyanyi sekaligus dokter bedah plastik. Lalu, ada pula unggahan yang membagikan kabar kelahiran bayi perempuannya pada 28 Februari 2020.

"Welcome To The World. Beautiful. "Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo” 28-02-2020," tulis Mutia Ayu di Instagram pada 29 Februari 2020. Di unggahan tersebut tampak Mutia Ayu masih berbaring di atas tempat tidur dengan selang oksigen di hidungnya, sementara sang putri memakai baju kuning, dan Glen memakai baju pelindung warna biru beserta penutup rambut.

Di unggahan selanjutnya, ia berbagi rasanya menjadi ibu baru. Pelantun lagu Konco Turu ini mengungkapkan tidak ada kata yang bisa menggambarkan kebahagiaannya. Gewa adalah pusat dunianya.

Hari ini, Gewa tepat berusia satu bulan. Penyanyi 24 tahun itu berbagi kebahagiaan dan mengucap syukur. Ia mengunggah foto Gewa di atas tempat tidur memakai jumpsuit bayi warna putih bermotif buah-buahan dan es krim. Mutia Ayu tetap konsisten tak terlalu mengekspos wajah putrinya. Hanya terlihat wajah sisi kanannya dan anting huggie yang menghiasi telinganya.

"Selamat satu bulan Ma Lil Baba Gewa, kamu punya hati yang indah, nak. Ayah dan Bunda sangat menyayangimu. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. 28 Maret 2020,"

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."