Di Rumah Saja, Bunga Zainal Temani Anak Belajar hingga Lari Pagi

Bunga Zainal bersama kedua putranya, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Instagram.com/@bungazainal05

keluarga

Di Rumah Saja, Bunga Zainal Temani Anak Belajar hingga Lari Pagi

Selasa, 7 April 2020 18:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Bunga Zainal menikah dengan produser film Sukhdev Singh pada 2014 silam. Pasangan beda usia 18 tahun ini sudah dikarunia dua putra, yakni Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Hingga saat ini, Bunga masih aktif membintangi sejumlah sinetron, salah satunya Sayap Ibunda yang tayang di RCTI sejak Maret 2020.

Selain mengurusi karier aktingnya, aktris 33 tahun ini fokus mengurusi suami dan kedua jagoannya. Terlebih lagi, di masa physical distancing atau jaga jarak fisik yang membuat sejumlah kalangan beraktivitas di rumah saja, termasuk anak-anak bersekolah di rumah.

Memasuki minggu keempat di rumah saja, Bunga Zainal tampak mendampingi kedua buah hatinya mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh guru masing-masing. Di unggahan terbarunya, pada Senin, 6 April 2020, mantan pacar Raffi Ahmad ini mengunggah foto anaknya yang rindu pergi ke sekolah.

"Pakai seragam sekolah, biar berasa belajar di sekolah," tulis Bunga. Keduanya tampak memakai kemeja putih dan celana pendek abu-abu.

Lalu lewat unggahan video pada 4 April 2020, ia bercerita lari pagi dan berjemur dengan si bungsu dari pukul 7 pagi. Keduanya tampak duduk di anak tangga usai olahraga. Kemudian enam hari lalu, ia mengunggah foto kebersamaan dengan si sulung untuk menceriakan suasana. "Emak anak udah gabut, makan udah, mandi udah, maminya skincare-an udah, belajar udah, naik turun tangga udah, semua udah terakhir foto aja deh kita ya bang," imbuhnya. 

Saat berulang tahun ke-33 pada 23 Maret 2020, Bunga juga membagikan video perayaan bersama ketiga pria yang disayanginya di rumah. Mereka tampak duduk di depan kue ulang tahun coklat dengan tiga lilin di atasnya. Doa yang dipanjatkan Bunga agar negeri kita segera pulih dari pandemi corona.