Feni Rose Cerita Bangga dan Lega dengan Pernikahan Anak Sulungnya

Feni Rose. Instagram.com/@fenirose

keluarga

Feni Rose Cerita Bangga dan Lega dengan Pernikahan Anak Sulungnya

Selasa, 24 Maret 2020 11:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen pernikahan anak sangat berarti dan penuh haru bagi orang tua, terutama ibu. Para ibu langsung teringat momen mengandung hingga masa kecilnya. Kondisi itulah yang tengah dirasakan presenter infotainment Feni Rose. Akhir pekan silam, ia dan suami berbahagia atas pernikahan putri pertama mereka, Giannirma Gavrila Herman.

Ia membagikan sejumlah unggahan foto dan video di Instagram untuk mengenang masa kecil putrinya, momen haru saat pengajian jelang pernikahan, dan perasaan saat mengizinkan putrinya berumah tangga dengan pujaan hati. Presenter yang terkenal dengan jargon 'setajam silet' ini memulai rangkaian unggahan dengan foto prewedding Giannirma dan calonnya, Janed Kharisma.

"Rasanya ikut mules dan terharu. Terutama memandang senyumnya seperti di foto ini. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kehidupan pernikahan putriku dan suaminya kelak," tulis Feni Rose di unggahan Instagram pada Jumat, 20 Maret 2020.

Masih di hari yang sama, ia membagikan video kumpulan foto sang putri dari masa kanak-kanak hingga dewasa. Di keterangan foto, Feni Rose mengungkapkan anak sulungnya mengidolakan Vanness Wu, anggota F4 boyband asal Taiwan.

"Jadi mami ingin mengenang, betapa cepat waktu berlalu (dan kemungkinan besar, calon pengantinnya akan malu dan kesel sedikit karena ada foto-foto lucunya yang muncul di sini). Dulu @gnnrmgvrl, waktu umur 8 tahun, ngefans banget sama F4, terutama Vanness Wu, yang jago nge-dance (dan gondrong tentunya)," kenang presenter 46 tahun ini.

Di momen pengajian jelang pernikahan, Feni Rose kembali mengungkapkan haru saat sang putri memohon maaf dan meminta izin untuk menikah. Ia mengaku air mata langsung turun tanpa henti diibaratkan lebih deras dari air hujan sehari sebelum acara tersebut.

Usai acara akad nikah putrinya pada Sabtu, 22 Maret 2020, ia kembali berbagi rasa kepada warganet.

"Apa rasanya setelah akad putriku dan suaminya selesai? Bahagia, tentu. Lega, iya. Tetapi tak disangka ada rasa bangga juga di situ. Bangga pada diriku, bisa mengantar putriku sampai di tahap itu. Rasanya seperti murid yang berhasil menyelesaikan PR (pekerjaan rumah) nya," tulis Feni Rose.

Ia mengakhiri kalimatnya dengan doa yang dipanjatkan untuk kebahagiaan rumah tangga putrinya di masa depan. Selamat jadi ibu mertua, Kak Rose