Tips Awet Muda Feni Rose, Rutin Pakai Serum dan Krim Malam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Feni Rose. Instagram.com/@fenirose

Feni Rose. Instagram.com/@fenirose

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPresenter kawakan Feni Rose berkarier di dunia hiburan sejak 1999. Ia menghabiskan sebagian waktunya di depan layar kaca hingga memandu acara di luar televisi. Aktivitas tersebut menuntut ia mengenakan makeup yang cukup tebal setiap harinya.

Tetapi dalam beberapa momen wanita kelahiran Malang ini kerap tampil percaya diri tanpa polesan makeup tebal. Wajah Feni tetap tampil terlihat segar dan awet muda, meski tanpa makeupRupanya ibu dua anak ini mengakui pernah suntik botox dan rutin melakukan perawatan laser, infus, serta lux glow.

“Saya paling botox sedikit, terus perawatan laser, infus sama lux glow. Lux glow itu kayak serum yang dibuat agar kulit lebih cerah dan merangsang kolagen,” ujar Feni Rose di acara media gathering BeautyParty.id x Seibu di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Januari 2020.

Selain mengunjungi klinik kecantikan, ia juga rajin melakukan perawatan wajah sendiri di rumah. Berikut langkah yang bisa Anda ikuti. 

Pertama, Anda wajib mencuci muka di pagi hari agar wajah bersih dari sisa minyak yang menempel di muka saat tidur. Setelah itu aplikasikan serum dan krim yang sesuai dengan jenis kulit. Untuk yang beraktivitas di luar ruangan, penting untuk mengaplikasikan sunblock.

Feni juga menambahkan, saat selesai kegiatan pun harus segera membersihkan wajah dari makeup yang telah digunakan seharian.

“Lakukan sama seperti pagi hari, bersihkan dulu makeup-nya. Untuk malam sebelum tidur sempatkan pakai krim malam juga, walaupun itu sedikit tantangan, ya, karena sudah ngantuk,” ujar wanita berusia 46 tahun ini. 

Menurut Feni, tidak perlu skincare yang mahal, yang penting cocok di wajah dan rutin dipakai agar hasilnya maksimal.

 

ALFI SALIMA PUTERI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."