Pandemi Corona, Marini Zumarnis Khawatirkan Putranya di Australia

(kanan ke kiri) Marini Zumarnis bersama putra semata wayangnya, Daffa Wardhana. Instagram.com/@marinizumarnisreal

keluarga

Pandemi Corona, Marini Zumarnis Khawatirkan Putranya di Australia

Selasa, 24 Maret 2020 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di tengah pandemi virus corona baru atau COVID-19 yang melanda dunia, para ibu yang menyekolahkan anaknya ke luar negeri mempunyai kerisauan tersendiri. Mereka risau sembari berdoa untuk kesehatan dan keselamatan anaknya. Hal itulah yang kini dialami pesinetron Marini Zumarnis.

Aktris yang hits namanya lewat sinetron Bidadari ini berbagi perasaannya tentang putra semata wayang, Mohammad Daffa Wardhana yang tengah kuliah di Universitas Melbourne, Australia. Daffa sapaan akrabnya sudah bersekolah di luar negeri sejak Sekolah Menengah Atas (SMA). Mantan pacar Chelse Islan ini menempuh pendidikan SMA di Singapura.

"Perasaaaanku dalam beberapa hari ini lagi bingung, karena pasti sama dengan ibu yang anak-anaknya lagi kuliah di LN (Luar Negeri). Apalagi Daffa insya ALLAH beberapa bulan lagi graduation (lullus). Ada Beberapa mata kuliah yang bisa online, ada yang masih belum. Masih harus datang ke kelas," tulis Marini Zumarnis di Instagram Senin, 23 Maret 2020.

Ia pun menyebutkan daerah Victoria, Melbourne lockdwon atau tindakan atau kondisi darurat ketika masyarakat dicegah memasuki atau meninggalkan sebuah area atau bangunan tertentu selama ancaman bahaya berlangsung.

"Dan barusan dapat berita, kalau selasa Daerah Victoria Melbourne lockdown. YA ALLAH hanya engkaulah tempaku bergantung. Jagalah Kesehatan jasmani dan rohani semua anak mahasiswa & mahasiswi di mana pun mereka menimba ilmu... di Seluruh Dunia ini...Senjataku Hanya Doa, Doa, dan Doa," tulis istri Denny Wardhana ini.

Di akhir unggahannya, perempuan 43 tahun ini meminta doa kepada warganet agar virus corona segera teratasi.

"Saling doakan ya semua teman IG (Instagram) ku, semoga kita semua bisa melewati ini dengan cepat. Hanya ALLAH lah satu-satunya tempat meminta pertolongan," harapnya.