Malaysia Lockdown, Siti Nurhaliza Rayakan Ultah Putrinya di Rumah

Siti Nurhaliza. Instagram.com/@ctdk

keluarga

Malaysia Lockdown, Siti Nurhaliza Rayakan Ultah Putrinya di Rumah

Minggu, 22 Maret 2020 07:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemerintah Malaysia mengumumkan lockdown dari 18 Maret 2020 hingga 31 Maret 2020. Status lockdown dipilih untuk menghentikan penyebaran virus corona baru atau COVID-19. Lockdown merupakan tindakan atau kondisi darurat ketika masyarakat dicegah memasuki atau meninggalkan sebuah area atau bangunan tertentu selama ancaman bahaya berlangsung, mengutip Kamus Merriam Webster.

Pemberlakuan lockdown selama dua minggu di Negeri Jiran tersebut dipatuhi oleh seluruh masyarakat tanpa terkecuali para pesohor, seperti Siti Nurhaliza. Selama berkegiatan di rumah, Siti Nurhaliza membagikan beberapa unggahan di Instagram ia untuk pengobat rindu penggemarnya. Salah satu yang ia bagikan suasana perayaan ulang tahun atau ultah putrinya, Siti Aafiyah. 

Di unggahan video Instagram pada Jumat, 20 Maret 2020 tampak Siti Nurhaliza beserta suami Khalid Mohammad Jiwa dan Aafiyah di area meja makan menghadap kue ulang tahun berukuran kecil lengkap dengan lilin di atasnya. Mereka pun kompak menyanyikan lagu happy birthday.

Siti tampak berbusana serba merah, termasuk jilbab yang dikenakannya. Sang suami memakai kemeja biru dan celana hitam. Sementara Aafiyah mengenakan busana warna putih. 

Usai bernyanyi, mereka meniup lilin di atas kue ulang tahun bersama. Dilanjutkan dengan sesi memotong kue dan foto bersama.

"Kecil-kecilan saja sebab keadaan tak mengizinkan dan tok masih tak sihat. Nanti semua dah berangsur baik, kita sambut dengan tok ye sayang," tulis penyanyi 41 tahun tersebut. 

Siti Nurhaliza melahirkan Siti Aafiyah melalui operasi caesar pada 19 Maret 2018. Pelantun Cindai ini menanti kehadiran buah hatinya dengan Khalid Mohammad Jiwa selama 11 tahun pernikahan.

Di unggahan terbarunya pada Minggu, 22 Maret 2020, Siti tampak membagikan kembali foto si kecil. Kali ini ia tampak berbaring di atas sajadah Siti. Ia pun menuliskan doa untuk sang putri.

"Subhanallah..anak ibu soleha ni. Semoga Allah SWT makbulkan doa ibu. Semoga seluruh ahli keluargaku dan orang sekelilingku dilindungi virus covid-19. Diperkuatkan keimanan dan keberkatan dunia serta akhirat..Anakku Aafiyah sentiasa di bawah lindungan Mu, diangkat martabatnya , ditakdirkan yang baik baik hidupnya serta menjadi muslimah berjaya dunia dan akhirat. Amiin ya rabb," tulis Siti.