Suasana Hati Yuanita Christiani Melahirkan di Tengah Wabah Corona

Yuanita Christiani menceritakan proses melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Ariella Lenora Wiguna. Foto ini diunggah di Instagram pada Kamis, 19 Maret 2020. Instagram.com/@yuanitachrist

keluarga

Suasana Hati Yuanita Christiani Melahirkan di Tengah Wabah Corona

Kamis, 19 Maret 2020 21:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Yuanita Christiani membagikan kabar bahagia kelahiran anak pertamanya melalui unggahan Instagram. Ia menuliskan bayi perempuan yang diberi nama Ariella Lenora Wiguna lahir di hari Senin, 16 Maret 2020. Sewaktu membagikan kabar itu, ia hanya mengunggah foto jemari dan sekilas wajah si kecil dan jari suaminya, Indra Wiguna Tjipto.

Sementara itu, Rabu, 18 Maret 2020, ia mengunggah foto bersama suami tercinta dan si kecil. Yuanita tampak memakai gaun lengan pendek warna baby pink. Gaya rambutnya dibuat bun kecil dan poni samping khasnya.

Sementara sang suami tampak gagah mengenakan kemeja putih bermotif. Pemotretan yang berlangsung di kamar rumah sakit itu tetap dipercayakan kepada tim fotografer LiFe by Axioo. 

Ia menuliskan di keterangan foto rasanya seperti mimpi menggendong buah hati pertamanya. 

"Menggendong dan melihat @ariellalenorawiguna ibarat sebuah mimpi yang begitu indah.Satu hal yang pasti adalah kami begitu beryukur kepada Tuhan atas kehadiran Ariel di tengah kehidupan Papi dan Mami," tulis presenter 33 tahun itu.

Presenter acara Take Me Out Indonesia itu sedikit kilas balik tentang menanti kehamilannya selama empat bulan dari waktu menikah, yaitu 7 Maret 2019. Yuanita juga mengungkapkan kebahagiaannya mengandung selama hampir 39 minggu dan belajar memahami tanggung jawab baru sebagai orang tua

Saat menjelang persalinan kali pertamanya, Yuanita diselimuti beragam perasaan.

"Rasanya tuh campur aduk banget, senang sudah pasti, bersyukur kepada Tuhan selalu, namun rasa khawatir sempat menyelimuti hati Mami," jelas ia.

Selain diliputi rasa khawatir pengalaman pertama melahirkan, Yuanita juga tak menampik kondisi wabah virus corona di Indonesia sedikit banyak mempengaruhinya.

"Mami cuma bisa terus berdoa kepada Tuhan dan tidak jarang menangis saat cerita sama Papi mengenai apa yang Mami rasakan di mana mendekati hari kelahiran kamu, kondisi yang terjadi di dunia dan juga di Indonesia saat ini kurang begitu baik. Tapi semua kekhawatiran tersebut sirna seketika saat mendengar tangis pertama-mu, menggendong-mu, menyusui-mu, dan mendekap-mu," tulis Yuanita.