Vicky Shu Ungkap Beda Kelahiran Anak Pertama dan Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Vicky Shu hamil anak kedua.jpg

Vicky Shu hamil anak kedua.jpg

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaVicky Shu dan keluarga tengah berbahagia. Ia melahirkan bayi laki-laki pada Rabu, 26 Februari 2020. Perempuan 32 tahun ini bersama sang suami, Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro memberi nama anak keduanya itu, Guinandra Janadi Nugroho Putro.

"Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami Guinandra Janadi Nugroho Putro
Pada tanggal 26 Februari 2020 jam 07.13 WIB pagi tadi. Dengan proses persalinan normal. Berat 3,94 kg panjang 50 cm. Kami yang berbahagia. Ade dan Vicky," tulis perempuan bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu ini di Instagram pada Kamis, 27 Februari 2020.

Banyak para sahabat yang turut berbahagia dengan kabar kelahiran putra kedua Vicky dan Ade ini. Selamat kak, sehat selalu," tulis Gisella Anastasia. "Selamat datang ke dunia Guinandra. Selamat kakak sayang," tulis Kezia Karamoy.


Sebelumnya, Vicky melahirkan putra pertamanya yang bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro pada 16 Juli 2018. Meski kedua putranya sama-sama lahir di usia kehamilan 40 minggu, kelahiran putra pertamanya tidak mudah bagi Vicky. Sebab, ia harus merasakan sakitnya kontraksi selama hampir 38 jam. Di persalinan kedua, pelantun Mari Bercinta 2 ini mengaku lebih cepat.

"Pengalaman tiap anak bener-bener beda banget. Jujur pengalaman anak pertama yang 38 jam kontraksi duluan tanpa ada pembukaan bikin parno di anak kedua. Ternyata yang ini malah kebalikannya, alhamdulillah lebih cepat. Bahkan saking cepatnya ga sempet kasih kabar," tulis Vicky Shu.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."